AWORKER


Organisasi harus mengeluarkan biaya sebesar $ 8.000 untuk mempekerjakan pekerja ke pekerjaan tingkat menengah. Masalah ketiga adalah sulitnya mengevaluasi calon. Tidak mungkin menilai profesionalisme kandidat tertentu berdasarkan data yang diberikan olehnya.

Aworker adalah platform rekrutmen AI-dikendalikan generasi berikutnya berdasarkan Blockchain dengan tujuan yang luar biasa untuk mengganggu industri SDM. Kami berusaha untuk menciptakan peluang baru untuk berburu pekerjaan dan pengembangan karir. Pengangkatan pegawai adalah salah satu pasar paling berpengaruh di dunia, dengan volume $ 429 miliar.


5 ALASAN TERATAS MENGAPA AWORKER
BISA JADI HAL BESAR BERIKUTNYA :
1. P2P mempekerjakan
Orang dapat menghasilkan uang dari koneksi mereka. Networking adalah alat yang ampuh untuk menciptakan reputasi profesional. Blockchain memungkinkan untuk membuat perekrutan transparan dengan melewati perantara (tanpa perantara). Terima kasih untuk ini, semua peserta dalam tahap kunci perekrutan akan dihargai. Bahkan untuk rekomendasi teman yang hanya datang ke wawancara.
2. Jaminan untuk reputasi profesional
Sekarang setiap pekerja dapat membuktikan kompetensinya kepada pengusaha dari seluruh dunia. Orang dapat membuat daftar keinginan dari perusahaan yang diinginkan dan melihat keterampilan mana yang harus mereka tingkatkan untuk mendapatkan pekerjaan di sana. Selain itu, mereka akan dapat menghasilkan uang bahkan dengan diundang ke wawancara.
3. Rekrutmen sebaliknya. Mengubah industri
Ketika perusahaan menciptakan lowongan kerja, Aworker dapat mengirimi mereka daftar kandidat dengan keterampilan relevan yang disetujui dan prestasi terkait pekerjaan segera. Oleh karena itu, perusahaan dapat mengeluarkan lebih sedikit biaya untuk mencari kandidat, cocok untuk budaya perusahaan.
4. Kontrol data pribadi
Sekarang, pelamar akan dapat memantau visibilitas data mereka dan mendapatkan uang ekstra di atasnya. Hari ini orang mengirim informasi pribadi mereka secara gratis, tanpa mengakui peluang untuk menambahkan biaya jika mereka mau. Ini memberi orang kembali kekuatan untuk mengendalikan data pribadi sebagaimana seharusnya.
5. Verifikasi data terdesentralisasi
Menangkap 'kebijaksanaan kolektif' terbaik memecahkan masalah kognitif yang terkait dengan proses pengambilan keputusan. Dalam kelompok mereka cenderung untuk memutuskan oleh otoritas (groupthink), yang membuat perbedaan pendapat dalam kelompok mustahil - kesesuaian dan bias daripada tantangan adalah hasilnya.

4 ALASAN
UNTUK MENDAPATKAN TOKEN WORK :
1. Penawaran terbatas
Token terbatas. Token WORK yang tidak terjual akan dibakar. Detail lebih lanjut tentang token WORK yang dapat Anda temukan di bagian Token Sale.
2. Permintaan konstan
Pekerjaan selalu diperlukan. Suatu hari kita akan terbiasa dengan perangkat pintar dan inovasi lain di sekitar kita. Satu hal akan tetap hampir sama - kita semua butuh pekerjaan untuk membeli barang. Namun, cara mencari pekerjaan baru juga akan diperbarui.
3. Buat perubahan nyata
Seringkali calon tidak dapat memperoleh jabatan karena lemahnya presentasi diri dan keterampilan komunikasi yang buruk. Bahkan jika mereka adalah spesialis yang berbakat dan berkualifikasi tinggi. Nah, Aworker hadir untuk mengatasi masalah ini dan mengembangkan ekosistem terbaru di mana pencapaian dan keterampilan profesional lebih penting daripada cara orang hadir di depan pewawancara.
4. Ekosistem berdasarkan reputasi profesional
Anda dapat membeli produk untuk token BEKERJA. Semakin tinggi reputasi karyawan Anda, semakin baik harga yang Anda dapatkan dari perusahaan yang bermitra dengan Aworker.

Jual token

Penjualan token Work to Work (WORK) untuk mendukung dan mengembangkan ekosistem Aworker akan dilakukan dengan menggunakan kontrak cerdas dalam rantai blok Ethereal. Peserta yang ingin mendukung proyek ini akan dapat membeli token untuk ET. Jumlah token kerja terbatas.


Pra-ICO: penjualan token No. 1, penjualan token No. 2, penjualan token No. 3.
ICO : penjualan token №4.
• Mempublikasikan dan menjual token KERJA akan dilakukan dengan menggunakan kontrak khusus Ethereal .
• Peserta yang ingin mendukung pengembangan proyek Aworker akan dapat mengirim ETH ke alamat yang tertera di situs aworker.io atau tim proyek FFI yang resmi.
• Mata uang yang diterima: ETH, BTC.
• Anggota tim token akan diblokir selama 1 tahun untuk kontrak cerdas Ethereum.
• Jumlah token yang tersedia terbatas (Hard Cap). Jika penjualan token mencapai batas ini, pelepasan token akan dihentikan. Topi kerasnya adalah 24 770 ETH.
• Token Sale # 4 akan berlangsung 31 hari jika Cap keras belum tercapai sebelumnya.
• Token yang tidak akan dijual di token sales otomatis akan dibakar.
• token yang dibeli pada semua tahap akan tersedia bagi peserta setelah 2 minggu pada akhir token. Nomor penjualan 4.

Untuk informasi lebih lanjut cek dibawah ini :

Twitter: @aworkerio

Comments

Popular posts from this blog

Erosion

PAF DAO

COINDOGS