NAUS Jaringan Sosial Berbasis Blokir yang Berkembang Sendiri



Jaringan Sosial Berbasis Blokir yang Berkembang Sendiri
Saat ini jejaring sosial sangat cepat berkembang di kalangan komunitas yang lebih luas, terutama para siswa. Jejaring sosial itu sendiri terdiri dari elemen individu atau organisasi. Jejaring sosial sebenarnya adalah bentuk komunitas baru di internet yang berinterkoneksi dengan cepat. Kemajuan teknologi kini didukung oleh hadirnya gadget canggih yang menghadirkan fitur menawan dan berkelas, salah satunya adalah fitur jejaring sosial.
Salah satu ekosistem yang mengembangkan bisnis di jejaring sosial adalah NAUS. NAUS adalah ekosistem berbasis blockchain tanpa bergantung pada kepercayaan. Dengan mengembangkan teknologi sendiri dan protokol yang mendasari di balik blockchain, NAUS akan mendukung DPOS yang efisien dan aman. Mekanisme konsensus (Delegated Proof of Stake), kontrak pintar dan membangun jaringan penyimpanan terdistribusi dalam kerjasama Indonesia dengan beberapa mitra komersial.
NAUS adalah jejaring sosial terdesentralisasi, terdiri dari empat komponen penting: 
1. NAUS Foundation: Bertanggung jawab untuk pengembangan dan pengoperasian Rantai NAUS (yang mendasari rantai), NAB (TOKEN), NAUS Digital Wallet dan Digital Wallet SDK, NAUS Smart Contract Template, dan NAUS blockchain Browser 
2. Penyedia NAUS Certified Infrastructure: Menyediakan pengembangan dan pengoperasian penawaran kontrak pintar platform NAUS dan NAUS smart contract trading store. Di antara mereka, penawaran Platform adalah pasar utama dari kontrak pintar NAUS, dan pengguna dapat menjualnya ke pengguna lain setelah itu menyiapkan kontrak cerdas dengan template default. Toko perdagangan adalah NAUS pasar sekunder.
3. Mitra Bisnis NAUS: Termasuk platform sosial, platform konten, platform kencan vertikal, platform obrolan suara, sistem IM, video langsung, platform, organisasi MCN (Jaringan Multichannel), platform video online, perusahaan investasi, dan sebagainya. 
4. NAUS Partner: Mencakup pengguna umum yang terlibat dalam platform jejaring sosial, dan individu seperti selebritas internet, V besar, sarjana terkenal, penggemar, dan investor. Mereka adalah kontrak pintar penerbit utama pada NAUS.
NAUS secara bertahap akan menyelesaikan infrastruktur termasuk blockchain dan jaringan utama infrastruktur, token jaringan blockchain, dompet NAUS, berbagai jenis templat kontrak cerdas yang dapat diprogram dan dapat diperdagangkan, platform untuk produksi kontrak cerdas dan platform penawaran Koin awal, pertukaran kontrak cerdas dan toko perdagangan , dan rilis DApp ( 
aplikasi terdistribusi ), dengan membangun jejaring sosial berdasarkan fitur akurat dengan kecocokan yang efisien pada dasarnya.
Naus menyediakan solusi komprehensif bagi pengguna di bidang komunikasi, berbagi, layanan, membaca, dan hiburan sebagai titik awal, dan bertujuan untuk membuat dan mengembangkan jejaring sosial yang dapat memenuhi beragam kebutuhan skenario penggunaan pengguna, kehidupan sehari-hari, dan hiburan. Ini dapat dibagi menjadi pesan instan, mikroblog atau blog, anonim sosial, komunitas, hiburan, pernikahan, karier.
NAUS Foundation akan menerbitkan total 5 miliar token - NAV. NAB, kompatibel dengan Ethereum ERC20 standar, dapat disimpan dalam dompet Ethereum. Keputusan penting tentang komunitas pembangunan dan ekosistem akan ditentukan dengan memilih saham pemegang saham NAB. Versi Alpha dari sistem NAUS akan siap untuk pengujian online pada kuartal pertama 2018, dan jaringan blockchain NAUS utama diharapkan akan online pada kuartal ketiga 2018. NAUS bermaksud untuk mewujudkan fitur sosial yang ideal "sesuai permintaan" dan “pengurangan biaya marjinal sosial” dan membangun jejaring sosial global terukur dan berkembang sendiri yang menampilkan kesehatan, efisiensi, dan biaya rendah.
NAUS telah mengadopsi solusi berikut untuk masalah yang disebutkan di atas dalam jaringan pusat yang disosialisasikan: 
a. Fitur konsensus: konsensus berdasarkan kontrak pintar berfungsi sebagai dimensi ukuran penting untuk mengekstrak fitur pengguna dan konten yang akurat dan andal. 
b. Token yang cocok: Token ekonomis berfungsi sebagai penghubung untuk setiap elemen yang terlibat dalam jejaring sosial untuk menyesuaikan dimensi adegan permainan yang berbeda secara spontan antara orang dan antara orang dan konten. 
c. Insentif aset: Pemilihan konten berkualitas, kecocokan antara konten berkualitas dan pengguna, dan dorongan untuk penyedia konten berkualitas akan termotivasi sepenuhnya dalam membentuk aset digital yang berharga.
Demikian pula NAUS juga Mengintegrasikan kontrak blockchain pintar dengan AI dan VR, NAUS berusaha menciptakan kecocokan pintar kontrak avatar virtual untuk setiap pengguna. Avatar virtual AI ini, pada intinya, adalah robot obrolan kecerdasan buatan yang dapat berinteraksi dalam bentuk VR, dan dapat dilengkapi dengan basis pengetahuan dan dilatih dengan pembelajaran mendalam oleh pengguna untuk meningkatkan kecerdasan robot, mendapatkan hadiah virtual dari penggemar melalui berkomunikasi dengan penggemar sepanjang hari di setiap DApp. AI Avatar dapat diperdagangkan di antara pengguna dalam platform perdagangan kontrak cerdas. Al avatar NAUS dikembangkan atas dasar platform open source Google TensorFlow dan Python, menyadari modul fungsi visualisasi data, data yang menarik, konektivitas basis data, perayap, dan mengumpulkan serta mengambil data dengan komponen seperti NumPy, SciPy, Pandas, Scious -pelajari, dan XGBoost.
Di era digital ini, kita tidak bisa menutup mata. NAUS telah memberikan solusi terbaik saat ini. Di mana semua layanan dapat diintegrasikan dalam satu platform. Ada banyak keuntungan dengan menggunakan NAUS. Untuk informasi lebih rinci, Anda dapat mengunjungi situs web resmi NAUS di http://www.naus.io/#/en/ 

Comments

Popular posts from this blog

Erosion

PAF DAO

COINDOGS