Honestmining

Blockchain kini menjadi salah satu cara orang menginvestasikan uangnya agar berkembang. Namun kendala teknis menjadi hambatan bagi mereka yang tertarik melakukan mining crypto
Dunia mengaitkan teknologi blockchain dan cryptocurrency dengan desentralisasi. Cryptocurrency didesentralisasi karena teknologi yang menjadi dasarnya, blockchain, ditenagai oleh validator blockchain anonim. Validator adalah mereka yang memvalidasi transaksi pada buku besar yang didistribusikan di seluruh dunia dan menjaga keamanannya. Sepanjang tahun, validator blockchain ini kemudian dikenal sebagai "penambang blockchain" dan "penambang crypto".
Meskipun penambang membuat jaringan blockchain terdesentralisasi, masih banyak hambatan besar untuk masuk yang mencegah semua orang untuk bergabung misalnya, pengetahuan yang terbatas, keterampilan teknis yang terbatas, kekuatan keuangan yang terbatas, dan infrastruktur yang terbatas.
Banyak yang belum mengerti,. Sebuah teknologi yang seharusnya transparan digunakan oleh beberapa pihak untuk memaksimalkan keuntungan dengan cara yang curang atau tidak bertanggung jawab sehingga banyak juga pelaku jahat yang memanfaatkan. Misalnya banyak yang ngajak mining dan menjanjikan keuntungan yang melimpah, tapi mereka tidak menjelaskan prosesnya sampai bisa mendapatkan keuntungan yang besar

HONEST MINING adalah - perusahaan dengan misi sederhana: membangun penambangan crypto yang dapat dipercaya dan mudah diakses oleh semua orang.
Honest Mining mengaku ingin menjadi pihak yang transparan dalam menjalankan operasional bisnisnya. Mereka ingin masyarakat memahami bisnis pertambangan ini, Situasi ini juga diibaratkan seperti 10 tahun lalu, di mana masyarakat banyak yang belum mempercayai internet banking.
HONEST TOKEN (HNST) adalah mata uang asli Platform HONEST MINING yang akan digunakan untuk semua kegiatan transaksi. Dengan HNST Anda akan dapat bergabung dengan masternode, dapatkan diskon khusus dan penggunaan lainnya.
Lawrenc (CEO HONEST MINING) menjelaskan “platform Honest Mining membuat semua orang bisa joint mining. Bahkan mereka yang sudah punya koin juga bisa langsung bergabung. "Kalau dulu bukan buat semua kalangan karena biaya besar. Contohnya kalau mau mining dengan masternode untuk (koin) dash butuh 1.000 dash. Padahal harga satu dash Rp2 juta, artinya investor harus menyiapkan investasi Rp2 miliar. Nah dengan platform ini tidak, mereka yang baru sanggup punya 1 dash pun bisa bergabung”.
Perusahaan yang berkantor pusat di Singapura ini telah beroperasi setidaknya satu tahun di Indonesia. Rencananya, Honest Mining sendiri akan melakukan soft launching di Januari 2019.
Honest Mining platform mining pertama di Indonesia yang hadir ke permukaan untuk memperkenalkan apa itu mining dan bagaimana cara kerja Honest Mining dalam membantu memudahkan orang untuk mengerti mining dengan cara lebih mudah dan instan.
Tim Honest Mining terdiri dari pemain industri cryptocurrency dan blockchain berpengalaman yang percaya pada desentralisasi. Bersama-sama, mencapai misi: untuk membangun platform penambangan crypto yang dapat dipercaya yang mudah digunakan dan diakses oleh semua orang.
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan kun jungi

Author (rawon ayam)

Comments

Popular posts from this blog

Erosion

PAF DAO

COINDOGS