Erosion

Tentang
Dalam masalah keuangan, deflasi adalah pengurangan tingkat nilai umum produk dan perusahaan. Merata terjadi ketika tingkat pembengkakan jatuh di bawah 0%. Pembengkakan mengurangi estimasi uang tunai setelah beberapa waktu, namun perataan memperluasnya. Ini memungkinkan sejumlah besar produk dan perusahaan dibeli dari sebelumnya dengan ukuran uang yang serupa. deflasi adalah khusus dari disinflasi, jeda dalam tingkat pembengkakan, misalnya pada titik ketika ekspansi menurun ke tingkat yang lebih rendah namun masih positif.
Deflasi juga diidentifikasi dengan penghindaran bahaya, di mana spekulan dan pembeli akan mulai menyimpan uang tunai karena nilainya saat ini meluas setelah beberapa waktu. Ini dapat membuat perangkap likuiditas atau mungkin memicu kekurangan yang memancing spekulasi menghasilkan lebih banyak pekerjaan dan menghasilkan barang. Dalam ekonomi tertutup, ini dengan alasan bahwa membebankan nol intrik juga berarti memiliki nol laba untuk perlindungan pemerintah, atau bahkan laba negatif untuk perkembangan singkat. Dalam perekonomian terbuka, ia melakukan pertukaran pengiriman, dan merendahkan uang tunai. Uang tunai yang didebitkan menghasilkan tarif impor yang lebih mahal tanpa pada dasarnya menjiwai tarif ke tingkat yang serupa.
Token deflasi, uang lain yang dapat diakses oleh siapa pun di planet ini yang sepenuhnya terdesentralisasi tanpa ahli fokal dan didukung oleh semua orang. Sistem ini diverifikasi melalui sains dan melibatkan orang untuk mengendalikan dana mereka sendiri. Menyoroti peningkatan efektivitas kapasitas, blockchain yang lebih cerdas dan dukungan industri yang besar, pertukaran volume dan likuiditas, sistem Ethereum menjadikan blockchain ideal untuk Erosi. Inilah alasan kami memilih standar ERC20.
(EROS) Erosi adalah mata uang hypodeflationary ™ pertama yang awalnya berdasarkan ethereum blockchain! Izinkan saya menjelaskan kepada Anda yang tidak tahu tentang Ethereum, ethereum adalah bahwa Ethereum adalah platform Blockchain dengan fungsi Kontrak Cerdas. Dikembangkan oleh Vitalik Buterin pada akhir 2013. ETH, juga dikenal sebagai Ether, adalah mata uang dari sistem Blockchain Ethereum. Inilah yang dapat Anda perdagangkan di bursa saat ini. Singkatnya: Ethereum adalah platform Blockchain, dan ETH adalah unit moneter dalam dasar Ethereum. Blockchain adalah sistem basis data yang berisi informasi, digunakan untuk menyimpan informasi dalam blok informasi yang ditautkan, dan dikelola oleh semua orang yang terlibat dalam sistem, bukan pada satu sisi. Individu ke-3 seperti bank negara atau bank sentral.
Token erosi (EROS) adalah mata uang menurun (deflasi) pada blockchain Ethereum. Awalnya, 10.000.000 EROS telah dibuat dan tidak akan lagi digunakan. Setiap kali Eros dikirim, 0,01% transaksi hilang dari total pasokan SELAMANYA. Jumlah pembakaran 0,01% yang rendah memungkinkan token ini menjadi jauh lebih layak bila digunakan dalam aplikasi Dapps.
fitur
Hypodeflationary 0,01% Tingkat Pembakaran
Selama setiap transfer yang dilakukan 0,01% dari transaksi akan dibakar dan dihapus dari keberadaan.
Kompatibel Dapp
Protokol standar ERC20 untuk intergrasi Dapp mudah sambil tetap memberikan manfaat deflasi jangka panjang.
10 Juta Pasokan Max
Hanya akan ada 10 juta token EROS yang dibuat. Pasokan ini akan mengurangi kelangkaan yang semakin meningkat.
Aset Tidak Merusak Diri
EROS terbakar hingga desimal ke-14 yang berarti akan ada sisa persediaan setelah semua pembakaran selesai.
Ekosistem Dapp yang Luas
EROS akan diintegrasikan ke dalam ekosistem luas dapps besar yang akan membantu mendorong adopsi massal.
Dengan 10.000.000 EROS dirilis ke pasar, bagaimana Spacesrop / airdrops didistribusikan secara adil? Untuk mengatasi masalah ini, Erosi telah menyebabkan 8.000.000 EROS dikunci dalam kontrak pintar, akan mengurangi 500 EROS untuk setiap alamat yang tercantum dalam daftar putih, untuk mendaftar alamat Anda, Anda harus memposting alamat Anda (harus dalam bentuk apa pun sebelum 30 hari dimulai) dan tautan profil twitter Anda (harus meneruskan tweet yang disematkan di akun twitter resmi EROS) ke @Erosion Spacesrop. Jika pesan melewati persyaratan ini, bot akan menginstruksikan pengguna tentang cara menerima airdrops! Setiap alamat atau akun twitter hanya dapat digunakan satu kali. Pengurangan ruang ini hanya akan berlangsung selama 2 bulan dan jika pada akhir dua bulan, setiap token yang tersisa dalam kontrak, mereka akan dibakar.
Apa spesifikasi tokennya? Bagaimana cara didistribusikan?
Erosion Token (EROS) adalah mata uang yang secara deflating (hypo-deflating) pada blockchain Ethereum.
Total pasokan - 10.000.000 EROS
Total Spacedrop - 8.000.000 EROS (80%)
Total hadiah- 1.000.000 EROS (10%)
Tim + Lain-lain (pembayaran daftar, dll) - 1.000.000 EROS (10%)
Untuk Informasi Lebih Lanjut Klik Tautan Di Bawah Ini:

Bitcointalk Username: Rawon ayam

Comments

Popular posts from this blog

PAF DAO

COINDOGS