CERLOS

KUNCI
MISI KAMI
MOXY OID telah mengembangkan bahan bangunan yang mengganggu yang telah kita tunggu-tunggu - yang menghemat waktu, uang, dan kehidupan.

CERLOS tumbuh dari keinginan kami untuk menyelesaikan empat masalah global. limbah pertanian / kehutanan, kekurangan energi, bahan bangunan berbahaya dan berbahaya bagi lingkungan.

Kami tidak hanya menggunakan kembali limbah pertanian atau kehutanan, tetapi juga ramah lingkungan baik dari segi produksi maupun penggunaan. CERLOS tersedia dengan harga yang cocok atau lebih rendah dari pada kompetisi. Bahan yang baru dan eksklusif ini akan secara fundamental mengubah industri bahan bangunan triliun dolar.

KEBAKARAN KERUSAKAN
Di AS saja, sekitar $ 23 miliar kerusakan properti disebabkan oleh kebakaran pada tahun 2017. Angka itu termasuk kerugian $ 10 miliar dalam kebakaran hutan California Utara. Kebakaran ini mengakibatkan 3.400 kematian warga sipil dan 14.670 kebakaran sipil. Pada 2017 ada kebakaran sipil setiap 2 jam dan 34 menit dan pada 2017 kebakaran sipil terjadi setiap 36 menit. Api terjadi dalam struktur setiap 63 detik, dan kebakaran rumah terjadi setiap 88 detik.

Hama dari hama dan serangga
Rayap dan tikus menghancurkan bahan bangunan paling umum, mulai dari balok penyangga hingga pelapis dinding. Biaya pengendalian hama tahunan di AS mendekati $ 10 miliar per tahun, sementara jumlah di seluruh dunia jauh lebih tinggi. Selain miliaran dolar yang berusaha mencegah kerusakan serangga, perlindungan sering merujuk pada bahan kimia beracun yang membahayakan anak-anak, hewan lain, dan pada akhirnya manusia.

KERUSAKAN DAN KERUSAKAN MILDEW
Kayu dan drywall dapat memerangkap kelembaban dan memberi makan jamur atau jamur di rumah kita. Sebelum tim konstruksi menyelesaikan rumah, kayu sering terkena kelembaban, hujan, es / mencair, matahari dan bahkan salju. Kerusakan jamur dapat menembus rumah, yang berarti bahwa dinding dan komponen harus dihancurkan dan diganti. Anak-anak dan orang dewasa yang lebih tua sangat rentan terhadap penyakit pernapasan karena paparan jamur.

KERUSAKAN LINGKUNGAN & KESEHATAN
Selain kematian dan kehancuran, bahan yang tersedia merusak lingkungan. Banyak bahan bangunan yang biasa digunakan mengandung racun seperti sianida, sementara yang lain mengandung silika, karsinogen yang dikenal. Banyak bahan bangunan lainnya di akhir siklus hidupnya dianggap limbah berbahaya. Dikombinasikan dengan fakta bahwa bahan-bahan ini berkontribusi terhadap deforestasi besar-besaran, kami menghasilkan lebih banyak limbah yang tidak berguna saat mengonsumsi sumber daya.

UKURAN PASAR USA
Grafik USA
UKURAN PASAR GLOBAL
Grafik global
Mengapa kita melakukan penjualan token?
Kami memiliki prototipe yang berfungsi. CERLOS berfungsi. Proses pembuatan untuk jumlah besar telah divalidasi. Sekarang kita harus memberi tahu dunia! Dengan Token Sale, kami dapat meningkatkan skala visi CERLOS dengan menutup biaya produksi dan pemasaran yang diperlukan untuk memenuhi pesanan.

Token yang tidak terjual disimpan oleh perusahaan sebagai token treasuri. Sama seperti saham treasuri, mereka tidak termasuk dalam distribusi dividen atau perhitungan pendapatan per token. Dengan resolusi Dewan Direksi, perusahaan dapat memutuskan untuk menawarkannya lagi untuk pembiayaan di kemudian hari.

Siapa yang bisa berinvestasi
Investor yang memenuhi syarat harus melalui proses KYC. Investor dari negara-negara berikut tidak diizinkan untuk berpartisipasi: Malaysia, AS, Kanada, Suriah, Iran, Irak, Kongo, Korea Utara, Somalia, Sudan, Ukraina, Venezuela, Yaman, Zimbabwe, Belarus, Belarus, Kuba.

Tokenomik
TUJUAN MINIMUM - $ 2.000.000
FUNDRAISING-ZIEL - 20.800.000 USD
PREIS TOKEN NOMINAL - $ 1,00
GERICHTSSTAND GERICHTSSTAND
KELAS ASET - Token Beragun Aset
INVESTOR LAW - Hak bagi hasil
MATA UANG INVESTASI YANG DITERIMA - Bitcoin, Ethereum, USD, Euro, GBP

Penggunaan dana
pie chart
Peta jalan kami
1985
Alan Heywood (President & CTO) mematenkan dan mendirikan C-Max Technologies International Inc.
1986-2002
Laboratorium penelitian dan uji. IP sedang dikembangkan. $ 12 juta untuk penelitian dan pengembangan.
2002
Teknologi C-Max dibubarkan. Alan mengembangkan teknologi sebagai pemilik tunggal.
2003-2008
Alan terus meneliti dan fokus pada bahan dan sumber peralatan proses. Kerjasama dengan Corvallis Tool Company dari Oregan dalam pengembangan dan produksi desain awal. $ 1 juta lagi akan dihabiskan untuk penelitian dan pengembangan.
2010
MOXY OID didirikan untuk mendukung manajemen dan komersialisasi teknologi. Biaya: $ 2 juta.
2012-2017
Pabrik percontohan sedang dibangun di Belanda oleh kelompok VDL Enabling Technologies. Produksi massal divalidasi. Menghabiskan $ 7 juta.
2018-2019
Persiapan dan pengembangan situs web dan dokumen untuk pembiayaan pabrik produksi dengan volume produksi tinggi dan persyaratan hukum. Biayanya $ 500.000.
Maret 2020
Presale dimulai
Kuartal pertama tahun 2020
Mulai merancang / membangun jalur produksi berkapasitas tinggi
Kuartal kedua tahun 2020
Pemilihan lokasi untuk Kanada / AS
Kuartal kedua 2021
Pekerjaan pertama dengan kapasitas 450 juta ft2 per tahun di Amerika Utara

Tim manajemen
Robert Bedard
EMBA, CEO
Alan Heywood
Presiden Kepala Pejabat / Penemu Teknologi
Robert Gagné
CIPM, CISM, CISSP, CRISC, Chief Information Officer
Mark Soloman
VP, pengembangan bisnis dan pemasaran
Antoon Eggenhuizen
Penasihat Eropa

konsultan
Don Asok
Technologieberater
Menjadi Menon
Blok Rantai Konsultan
Kate Alippa
Pemasar pemasaran

informasi

Penulis

Comments

  1. I have found that this site is very informative, interesting and very well written. keep up the nice high quality writing STO PR

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Erosion

PAF DAO

COINDOGS