Pointium teknologi block-chain yang bertujuan untuk memperbarui poin ke token pontium (PNT
Pointium adalah platform yang menggunakan teknologi block-chain untuk memecahkan masalah kerusakan aset langsung kepada pengguna, dan program loyalitas yang buruk & peningkatan kewajiban untuk bisnis sebagai hasil dari terlalu banyak program loyalitas menggunakan poin perusahaan
Pointium mengintegrasikan poin ke Pointium token (PNT), dan menyediakan program loyalitas kepada pengguna. Untuk biaya terendah dengan keamanan maksimum.
Selain keandalan dan biaya transaksi terendah, Pointium menggunakan teknologi rantai blok untuk menghilangkan broker sambil memberikan pengguna dan mitra lebih masuk akal.
Fitur Pointium
Pointium adalah solusi desentralisasi berbasis blockchain yang memecahkan masalah program loyalitas saat ini menggunakan poin. Fitur utama Pointium termasuk Pointium Wallet, Pointium Exchange, Feed Promosi, dan Toko Pointium.
Keuntungan Pointium
Manfaat bagi pengguna
Kelola Poin Secara Mudah
Pointium Wallet memungkinkan mengelola dan mengintegrasikan banyak poin mitra sekaligus
Promosi
Pakan Kampanye Cepat adalah cara tercepat untuk memeriksanya. Promosi khusus dari perusahaan yang berminat.
Keuntungan untuk bisnis
Dapatkan lebih banyak pelanggan Pointium Partner dapat dengan mudah menjual dan memasarkan produk ke pengguna Pointium.
Tingkatkan Kinerja Program Loyalitas
Menggunakan Pakan Janji dan Toko Pointium, mitra dapat mendorong kesetiaan yang lebih besar dari calon pelanggan.
Masalah yang dihadapi oleh Pointtium
- Tingkat manajemen kesulitan
Ini berarti bahwa titik manajemen rata-rata terdaftar 29 poin program yang berbeda sehingga ini mengarah ke manajemen poin yang sangat sulit dan mengarah ke titik kadaluwarsa
- Kinerja program kesetiaan yang buruk
Ini berarti karena titik-titik rendah perusahaan tidak dapat mencapai targetnya dan menyebabkan kinerja program loyalitas yang buruk.
- Biaya sosial untuk pelanggan dan bisnis
Ini berarti bahwa biaya sosial kepada pelanggan dan bisnis menyebabkan kurangnya minat pelanggan
- Peningkatan Kewajiban Bisnis
Ini berarti bahwa untuk bisnis, poin yang tidak digunakan terdaftar sebagai kewajiban. Karena poin pelanggan menjadi kurang dimanfaatkan, kewajiban bisnis menjadi lebih besar dan berdampak negatif terhadap penilaian keuangan mereka.
Titik dan Fungsi
Lebih banyak Poin dan Malls diambil dalam kegiatan ekonomi kami. Menurut survei, dua pertiga orang Amerika menggunakan sistem poin dari 29 bisnis yang berbeda, rata-rata. Misalnya, ketika terbang di pesawat terbang untuk perjalanan bisnis, menggunakan kartu kredit, atau menggunakan pusat belanja Internet, poin dikumpulkan setiap saat. Biasanya, poin-poin ini diberikan persentase tertentu dari jumlah pembelian ketika kita membeli barang dan jasa. Untuk pelanggan, poin mengurangi harga produk dengan memungkinkan mereka menggunakan poin seperti uang tunai untuk pembelian barang dan jasa di masa depan. Untuk bisnis, mereka dapat mengharapkan peningkatan loyalitas pelanggan dan dapat mendorong pelanggan untuk fokus pada layanan mereka.
Ringkasan Penjualan Token
Pointium Token
Pointium Nama Token
PNT Simbol Token
Desimal Token 18
Total Pasokan 1,600,000,000
Token PNT Penjualan Hard Cap 800.000.000 PNT
Token Sale Soft Cap 50.000.000 PNT
Ethereum Coins Received (ETH) only
Penjualan pra
Hard Cap 240.000.000 PNT
1 April 2018 (13:00 UTC) ~ 15 April 2018 (13:00 UTC)
Tingkat Konversi 1 1 ETH = 110.500 PNT (Bonus 30%)
Periode 2 April 15, 2018 (13:00 UTC) ~ 29 April 2018 (13:00 UTC)
Tingkat Konversi ke-2 1 ETH = 102.000 PNT (Bonus 20%)
Crowd-Sale
Hard Cap 560.000.000 PNT
1 Periode 1 Mei 2018 (13:00 UTC) ~ 15 Mei 2018 (13:00 UTC)
Tingkat Konversi 1 1 ETH = 93.500 PNT (Bonus 10%)
Periode 2 15 Mei 2018 (13:00 UTC) ~ 29 Mei 2018 (13:00 UTC)
Tingkat Konversi ke-2 1 ETH = 85.000 PNT (Bonus)
KYC akan dilaksanakan setelah akhir kerumunan penjualan.
Cap Market Points
Ukuran pasar diperkirakan sekitar 90 miliar per tahun di AS saja, dan pasar global lebih dari 300 miliar dolar. Secara khusus, poin dan sistem adalah yang paling aktif dalam industri perjalanan. Dalam hal maskapai penerbangan, titik dasar kendaraan 2 miliar dolar per tahun. Secara global, lebih dari 100 miliar dolar setiap tahun dioperasikan oleh maskapai penerbangan di seluruh dunia. Ukuran pasar titik tumbuh bersama dengan ekonomi global, dan ukuran pasar meningkat sebesar 6% setiap tahun.
UNTUK DIJUAL TOKEN
Dana yang diterima: hanya Ethereum (ETH)
Hard cover: 800 juta PNT
Soft cover: 50,000,000 PNT
Batas kontribusi: 0,2 ETH ~ 500 ETH
Total: 1,600,000,000 PNT
1ETH = 85,000 PNT
Diskon 10% untuk pembelian pada 100 ETH
PETA JALAN
Triwulan 1-2, 2018
Pemasaran publik Pointium
Pra-penjualan dan penjualan Crowd
KYC (Kenali Pelanggan Anda) dan AML (Anti-Pencucian Uang)
Kuartal Ketiga, 2018
Daftar Swap
Pointium Dompet Web dan Pengembangan
Pengembangan API Terbuka dari Pointium Dompet ponsel
Pemasaran untuk agen perjalanan dan maskapai penerbangan
Quarter 4, 2018
Pointium Mobile Wallet Rilis
Pointium Web Wallet Dirilis
Triwulan 1-2, 2019
Kemitraan dan MOU dengan bisnis terkait seperti maskapai penerbangan dan agen perjalanan.
Pemasaran massal Pointium untuk pengguna umum
Kumpulkan pengguna komunitas Pointium
Kwartal ke-3, 2019
Menargetkan untuk bisnis terkait di Amerika Utara (yaitu, AS dan Kanada) dan Asia (misalnya Cina, Korea Selatan, dan Jepang)
Quarter 4, 2019
Target untuk mal belanja online.
2020 ~
Perluasan kemitraan di seluruh dunia
TIM
- ROBERT PECK
Robert Peck adalah CEO dan salah satu pendiri POINTIUM, dia telah menjadi manajer di IBM dan Dell selama 13 tahun, memperluas pengetahuannya di bidang TI dan manajemen. Secara khusus, ia telah bekerja sebagai manajer selama lebih dari 10 tahun di tim bisnis global, berkontribusi pada perluasan teknologi IBM dan DELL di pasar dunia. Berdasarkan pengalaman ini, dia, sebagai CEO, berusaha untuk memimpin pasar titik global melalui Pointium.
- PATRICK FRASIER
Patrick Fraser adalah chief operating officer dan co-founder POINTIUM, dia adalah ahli operasional dengan 15 tahun pengalaman. Dia memimpin tim sebagai manajer, berdasarkan pengalamannya bekerja untuk Bank of America. Sebagai pengakuan atas kemampuannya, ia pindah ke Amex dan memimpin pengembangan dan perencanaan bisnis baru. Dia tertarik dengan bisnis sistem kartu kredit, jadi dia mendirikan Pointium. Sebagai chief operating officer, ia saat ini bertanggung jawab untuk pengembangan bisnis Pointium dan mempromosikan kemitraan dengan berbagai perusahaan.
- STANISLAV ABRAMOV
Chief technical director dan co-founder Stanislav Abramov memiliki 10 tahun pengalaman sebagai insinyur perangkat lunak di IBM dan HP. Tertarik untuk menyelidiki penyumbatan yang IBM dikejar sebagai bisnis baru, dia sedang mempertimbangkan kasus pemblokiran. Dia saat ini bekerja dengan Pointium untuk menciptakan platform Pointium karena pengalamannya sebagai peneliti dan pengembang.
- ERIC CLARKE
Pakar pemasaran utama Eric Clarke adalah seorang spesialis pemasaran dan menghabiskan delapan tahun bekerja sebagai manajer pemasaran dan periklanan untuk Adidas dan afiliasinya. Dia adalah seorang jenius untuk memahami kebutuhan dan pemasaran pelanggan. Saat ini, ia bertanggung jawab untuk pemasaran di pasar dunia, sebagai CMO Pointium.
INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI:
SITUS WEB: https://www.pointium.org/
TWITTER: https://twitter.com/POINTIUM_ICO
TELEGRAM: https://t.me/pointium
Comments
Post a Comment