EVO BOUNTY

Tren digitalisasi dan mobilitas sudah tidak dapat di cegah lagi, hal tersebut akan menjadi era baru di masa depan dengan banyaknya teknologi robotika, neural network dan juga blockchain. Begitu juga seseorang akan menuju era baru yang mana inti dari hidupnya mulai di kenal dan didata dengan baik untuk kepentingan mereka. Nah untuk itu kali ini kita akan membahas mengenai sebuah perusahaan yang akan menggabungkan segmen – segmen seseorang seperti pendidikan, karir, kesehatan, olahraga, hobi, keluarga, hubungan dan lain sebaganya akan di sediakan dalam satu jaringan untuk mempermudah seseorang memanage segmen hidup mereka. Proyek tersebut yakni EVO.





Apa itu EVO ?


EVO merupakan satu platform yang menggunakan teknologi blockhain yang mana platform ini di khususkan untuk menilai keterampilan dan pengembangan diri seseorang. Para tim EVO akan menggabungkan antara alat dan layanan mutra terbaik untuk membantu seseorang mendapatkan tujuan hidup seperti karir, minat dan kehidupan pribadi mereka. Para pengguna akan mendapatkan sebuah aplikasi baru yang ada di gamification yang mana aplikasi tersebut dapat memotivasi diri mereka untuk semakin maju dan berkembang, mencapai level baru dan juga mendapatkan token.


EVO dikembangkan dengan 2 arah secara konsisten yakni EVO Pro dan EVO Live
-          EVO.Pro adalah sebuah proyek yang diciptakan untuk platform pendidikan dan rekrutmen untuk menilai dan mengembangkan ketrampilan seseorang secara professional.
-          EVO.Life adalah arahan proyek pada pengembangan manusia di bagian segmen kehidupan mereka seperti rekreasi, olahraga, kreativitas, pengembangan diri dan lain sebagainya.

Misi EVO

Misi utama dari EVO adalah untuk memotivasi sebanyak mungkin orang dan atau pengguna untuk merasakan sumber energy yang tak akan pernah habis serta mengarahkan energy ini kea rah yang benar.
Dalam hidup ini semua orang memiliki karakter yang unik dan hebar dalam dirinya sendiri. Memang sangat sederhana akan tetapi dari itu kita dapat menemukan diri sendiri untuk menyadari siapa kita dan kekuatan atau bakat apa yang kita miliki.

Kelebihan EVO

1.       Komunitas baru
Tujuan dari proyek ini adalah untuk menyatukan orang dan memberikan mereka sebuah alat terbaik untuk mengimplementasikan diri mereka sendiri yang dapat mengembangkan komunitas proaktif.
2.       Keterlibatan
Pengguna dari platform ini akan mendapatkan solusi dari semua segmen kehidupan mereka dan sangat memungkinkan untuk membawa lebih banyak pengguna ke platform ini dan menemukan cara yang efektif untuk keterlibatan semua orang.
3.       Verifikasi
EVO terverifikasi menggunakan teknologi blockchain yang mana sangat memungkinkan anda untuk menyimpan data terpercaya anda lebih aman serta juga menyediakan transaksi dengan kecepatan tinggi dimanapun anda berada.
4.       Layanan dan mitra
Mitra dapat menerima pelanggan baru sepenuhnya dengan pengguna di dalam platform.dengan bersama para mitra, evo dapat menjadi prioritas untuk ke pengembangan dan pencapaian tujuan yang mana nantinya akan menciptakan sebuah keuntungan bersama bagi semua pihak
5.       Alat gratis untuk pengguna
Pengguna platform EVO dapat menggunakan semua fungsi dan alat bawaan di dalam aplikasi dengan benar – benar gratis seperti ikuti acara sekitar, membuat rencana dan merumuskan tujuan global
6.       Program kemitraan unik
EVO juga menciptakan program loyalitas untuk koalisi. Rasio pembelian kembali hingga 100% dan untuk tingkat partisipasi sampai dengan 80%

Token EVO

Evo meluncurkan token mereka sendiri yang dinamakan dengan E-talon. Token merka adalah mata uang internal, alat untuk mendapatkan diskon, dan loyalitas universal untuk para mitra di platform EVO. Untuk detail tokennya berikut ini :
Nama: Etalon (E-talon); ticker: ETALON.
Jenis token: utilitas;
platform: Ethereum (ERC20 / 223). Suplay: 100 juta ETALON.
SoftCap - 8.5M.
HardCap - 50M.
MinCap - 0,5M.

Token Distribution


Roadmap


Partner


Official Link

Comments

Popular posts from this blog

Erosion

PAF DAO

COINDOGS