eCoinomic.net

eCOINOMIC.png
eCOINOMIC diproduksi menggunakan kerangka kerja terkoordinasi dan aset yang membantu produksi plot uang tunai yang lebih kuat. eCoinomic memanfaatkan inovasi Blockchain mengingat fakta bahwa pembentukan tahap inovasi ini dapat memberikan lebih banyak sistem operasi tunai kepada Crypto-Holders di seluruh dunia.
Lebih dari 25.000+ klien terdaftar pada tahap eCoinomic.net, dan lokal kami melampaui lebih dari 100 000 anggota. 1 CNC adalah $ 0,21 sekarang token CNC akan disesuaikan pada November 2018.
Semua secara langsung dimasukkan ke dalam satu tahap yang dapat diandalkan dan masuk akal. eCoinomic dibuat oleh sekelompok ahli dan ahli di bidangnya.
Setiap klien melakukan pertukaran telah ditegakkan oleh token CNC, yang dapat dimanfaatkan oleh klien untuk antarmuka atau menempatkan secara lugas dalam waktu yang lama atau singkat. Token ini menggunakan token ERC20, didukung oleh Ethereum Blockchain.
Ini membantu kami untuk membuat dan mendorong ke depan. OVERVIEW Inovasi blockchain membuka jalur untuk kemajuan luar biasa lainnya untuk terus maju. Segera setelah presentasi dan kemajuannya, inovasi blockchain hampir dibuntuti oleh metode komputerisasi untuk membuat cicilan berlabuh.
Tentang token
➡️ Harga PreICO 1 CNC = 0,01 USD
➡️ Harga 1 CNC = 0,05 USD
➡️ Bonus Tersedia
➡️ Bounty Tersedia
➡️ Ethereum Platform
➡️ Terima BTC, ETH, LTC, Berbagai
➡️ Investasi minimum 1500 USD Pra-penjualan 200 USD ICO
➡️ Soft cap 9000000 USD
➡️ Hard cap 35000000 USD.
eCOINOMIC.png
Alokasi Token: Penjualan: 72% Tim: 13% Penasihat: 12% Pra-Penjualan dan Tahapan Pengembangan: 2% Bounty: 1%
Informasi Penjualan Token: Ticker: Platform CNC: Ethereum Token Standard: ERC20 Soft Cap: 6 juta USD Hard Cap: 106 juta USD Kisaran harga: 1 CNC = $ 0,6 - $ 0,12 USD Harga saat ini: 1CNC = $ 0,11 Diterima: LTC, ZEC, BTC, NEO, BCH, XRP, dan XMR Negara: Estonia Restricted Areas: China, Singapura, dan Amerika Serikat
  • INFORMASI LEBIH LANJUT
Author (rawon ayam)

Comments

Popular posts from this blog

Erosion

PAF DAO

COINDOGS