REMIIT.IO

REMIIT - Decentralized Remediation and Payments on blockchain

REMII berharap dapat memberikan Anda sebuah portal teleportasi. Rute ini sekarang bukan jalur yang banyak digunakan, itu adalah rute hanya untuk Anda. Jika Anda memilih tujuan penutupan jalan, proyek ini akan memberi Anda kemampuan untuk membukanya. Rute terbuka akan membawa Anda ke tujuan penutupan Anda dalam sekejap mata dan memungkinkan Anda untuk mendapatkan tujuan Anda. Bahkan biaya untuk mencapai tempat liburan jauh lebih murah dari pada yang biasa Anda ketahui.
TENTANG REMIIT :
Ketika REMIT menghadapi Globalisasi, berbagai rintangan antar negara telah berkurang dan interaksi global manusia dan barang menjadi lebih nyaman. Terutama karena peningkatan internet, kisaran transaksi pengiriman uang dan biaya luar negeri meningkat dengan cepat. Meskipun pasar yang sangat besar seperti itu telah memacu monopolistik lembaga-lembaga moneter, namun hambatan-hambatan di antara para pelanggan masih berlebihan dan transparansi terus menjadi masalah tetap. Pertama, transaksi «pengiriman uang luar negeri» lamban dan tidak efektif karena sistem seperti jaringan SWIFT sementara Money Transfer Operator seperti bank dan organisasi non-bank fintech memiliki batasan dalam skalabilitas dan pengembangan.
Lebih jauh lagi, «nilai tukar» yang muncul ketika membahas keuangan dunia berubah ketika kita memeriksa bergantung pada hobi politik dan ekonomi antar negara. Dalam situasi ini, ada banyak upaya revolusioner untuk merusak konstruksi yang tidak efisien melalui ilmu terapan terutama berdasarkan pada blockchain. Teknologi inti pengetahuan dari blockchain generasi pertama digunakan untuk menjadi transparansi dan keamanan melalui Teknologi Buku Besar Terdistribusi.
MASALAH REMIIT MENCARI UNTUK MEMECAHKAN :
Untuk sementara kami telah membahas di atas bahwa jarak yang jauh di tempat-tempat pembayaran dan metode harga memiliki berbagai masalah. Ini adalah kisah nyata yang terkait dengan struktur moneter dan gaya hidup saat ini, yang telah dianggap sebagai masalah yang telah berulang-ulang dan terus-menerus ditingkatkan dengan bantuan beberapa kelompok yang telah bekerja pada solusi berbasis blockchain.
Remittance tentu saja kapasitas pengiriman uang. Namun, ini adalah makna leksikal dalam kamus. Dari sudut pandang bisnis, pengiriman uang bukan hanya transfer yang mudah, namun pembayaran tambahan dan juga meluas ke "apa yang terjadi ketika kita mengirim dan memegang sesuatu." REMIIT muncul di masalah ini dari sudut pandang ini: ada yang muncul kembali masalah biaya tempat terpencil dalam skala besar tempat remitansi pasar terpencil, yang diturunkan melalui «masalah yang terkait dengan alternatif dan penggunaan.
SOLUSI UNTUK MASALAH :
REMIIT bermaksud untuk memperkenalkan inovasi ke dalam perusahaan komersial "apa yang terjadi ketika kami mengirim dan menerima sesuatu" dari sudut pandang baru. Ini adalah tempat di mana ekosistem pribadi REMIIT didasarkan sepenuhnya pada teknologi know-how teknologi blockchain. REMIIT telah mengembangkan REMIIT Smart Contract sehingga sistemnya secara efektif diskalakan. Setiap peserta dari REMIIT Ecosystem berada di pusat hubungan bisnis.
Berkat infrastruktur ekosistem ini, setiap peserta dapat membuat banyak saluran untuk mengatasi masalah yang ada. Pada akhirnya, hambatan dari ekosistem perdagangan eksternal sebelumnya akan dapat diatasi melalui penggunaan lebih dari beberapa saluran, pasar akan berkembang, dan bisnis akan tumbuh.
BLOCKCHAIN :
Revolusi pertama blokade adalah bitkoyn dan digunakan untuk mengisi sekaligus untuk transfer dengan bantuan jutaan orang. Revolusi kedua adalah dalam rantai blok. Blockchain diuji dan digunakan di berbagai industri dan terkait satu sama lain.
Selain itu, lebih banyak bukan hanya perusahaan keuangan, tetapi, di samping itu, perusahaan-perusahaan dari berbagai industri juga ingin mematuhi pengetahuan teknologi blockchain untuk berbagai bidang.
Dalam pengertian ini, ada kemungkinan bahwa blok tersebut akan dikomersialisasikan dalam waktu dekat.
Teknologi ini, mirip dengan Internet, seharusnya membuat dunia lebih terhubung dan ramah lingkungan, dan tidak hanya di sektor uang, tetapi juga di berbagai bidang. REMIT akan menciptakan jenis perusahaan baru dan peluang yang belum pernah ada sebelumnya, dan kami perlu mengalaminya.

REMIIT ICO :
PETA JALAN PROYEK REMIIT :
TIM YANG BERTUGAS :
INFORMASI LEBIH LENGKAP KUNJUNGI SITUS RESMI (REMIIT):
Situs web: https://remiit.io/
Author (rawon ayam)

Comments

Popular posts from this blog

Erosion

PAF DAO

COINDOGS