BOLTON COIN

b.png

BOLTON COIN adalah sebuah proyek yang sekarang mengembangkan platform untuk pasar Esports secara internasional yang memanfaatkan teknologi blockchain yang saat ini sedang diperbincangkan oleh para investor, pedagang, dan proyek besar sekalipun. Proyek BFCL ini sendiri sedang membangun pasar online dan menjadikan proyek ini maju dengan cepat, tujuan proyek ini adalah untuk mempermudah transaksi dan menghemat waktu dalam pasar online, semua orang dari kalangan bawah ataupun kalangan atas dapat menggunakan proyek ini dalam mempromosikan produksinya.

BOLTON COIN adalah ekosistem pemasaran terdesentralisasi dan mendapat Potensi sangat besar, BOLTON COIN di pasar export sangat lah besar karna pengembangannya di pasar internasional sangat lah besar dalam pemasaran BFCL juga mengunakan media sponsor jadi sangatlah luas pemasarannya dan dapat diakses oleh semua negara di dunia untuk melakukan transaksi secara cepat dan mudah...
Memanfaatkan teknologi blockchain untuk membangun pasar online yang memungkinkan pedagang untuk mengesahkan produk mereka,menjualnya dan mempromosikan produk mereka secara efisien.TIM mencoba membantu agar dapat memasarkannya secara online,tidak hanya di Indonesia tetapi juga secara Internasional.
tt.png
BOLTON COIN (BFCL) sendiri akan menyempurnakan dan memperluas wilayah perdagagn di mata dunia, cara mata uang crypto diperdagangkan dan akan menjadi inovasi terbaik dan utama, BOLTON COIN akan menyediakan layanan platform yang mudah digunakan bagi para investor mata uang digital maupun uang dunia nyata ruang-kripto, Platform ini dimaksudkan sebagai platform sebagai layanan dengan sengaja untuk merevolusi proses pelonggaran upaya proyek pengembang di ekosistem blockchain.

Platformnya dikembangkan untuk meningkatkan koordinasi antara yang ditargetkan komunitas blockchain dan para klient. Platform berjalan dengan mudah untuk menyelesaikan banyak masalah yang terlibat dalam proses tetapi tidak terbatas untuk memproyeksikan iklan, airdrops dan karunia, token distribusi dan banyak lagi.
SOLUSI PLATFROM BOLTON


(BFCL) menawarkan solusi logis untuk kasus ini. Tim dari BOLTON COIN sedang memperkenalkan kepada publik hal yang mudah mengadopsi ide berdasarkan keduanya pada teknologi blockchain yang ada secara konsisten menemukan kecocokan antara pembeli dan penjual di seluruh dunia. Masalah yang dikenal dalam ekonomi sebagai ganda kebetulan dan keinginan.Investor di pasar mata yang saat ini ada di dunia saat ini, pemegang yang setidaknya sedang diuapkan secara publik, perdagangan akan membuatnya terlihat lebih baik dan membutuhkan banyak pengalaman dan pengalaman perdagangan yang kuat.

Menambang / Menutup Untuk berada di hari yang sama, mereka tidak lagi harus dibuat untuk tinggal dan menghabiskannya pada saat yang sama, Meskipun likuiditas bukan masalah untuk token yang paling banyak digunakan, itu adalah hambatan yang sangat signifikan membeli dan menjual token ber-skala kecil seperti token yang diperlukan untuk menggunakan aplikasi terdesentralisasi niche atau untuk mengaktifkan perdagangan di komunitas lokal kecil atau token baru yang masih memiliki adopsi rendah.

KEUNTUNGAN PARA INVESTOR DALAM MENGINVESTASIKAN DANANYA DI PROYEK INI


Investor nantinya akan di suguhkan dengan 3 pilihan yang di berikan BOLTON COIN/Boltongroup, anda akan bebas memilih paket mana yang anda sukai bagi para investor paket yang anda sukai Pilihan paket untuk investor penjualan swasta harus dipilih pada tanggal 31 Desember 2018, karena pembayaran harian akan dimulai 1 Januari 2019. Bonus yang bisa di dapatkan oleh para investor dan para penambang seperti halnya berikut.

  1. BONUS
    Bunus hingga 20% hanya untuk penjualan pribadi.
    Es : Jika Anda berinvestasi 20.000 USD, Anda menerima 24.000 BFCL.
  2. PAKET PERAK
    Gratis untuk memegang koin dengan keuntungan harian hingga 0,03 persen (blok teknis minimum 15 hari)
  3. PAKET EMAS
    Akumulasi koin selama 12 bulan dan laba harian hingga 0,10 persen.
  4. PAKET PLATINUM
    Akumulasi koin selama 24 bulan dan laba harian 0,16 persen.
IFORMASI LEBIH JELAS SILAHKAN KUNJUNGI LINK DI BAWAH


Situs Web BOLTON: https://bfclcoin.com/


(rawon ayam)

Comments

Popular posts from this blog

Erosion

PAF DAO

COINDOGS