RSP


Hai teman-teman Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek RSP, Anda harus membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda melihat visi dan misi mereka. Inilah ulasannya:

Tentang Platform Penjualan RealEstate (RSP)

RSP adalah Platform Penjualan Realestat Menggunakan rantai blok dan Pengguna mendaftarkan informasi yang terdaftar dengan mengaitkannya dengan media yang sama. Dengan demikian, masalah pendaftaran sebagai data terpisah dapat diselesaikan. Ini adalah perbedaan terbesar antara struktur database yang digunakan oleh layanan yang ada. Keuntungan dari metode ini adalah jika pengguna yang berbeda mendaftarkan informasi untuk media yang sama.

Token Economy

Tujuan penerbitan RSP
RSP adalah platform penjualan real estat yang menggunakan blockchain dan mendaftarkan informasi yang dimasukkan dengan menghubungkan ke media yang sama. Dengan demikian, masalah pendaftaran sebagai data terpisah dapat diselesaikan. Ini adalah perbedaan terbesar antara struktur database yang digunakan oleh layanan yang ada.

Mengapa blockchain:

Desentralisasi
RSP mendorong pasar real-estate untuk menjadi rekan sejawat. Transisi dari sistem terpusat ke sistem terdesentralisasi harus lancar untuk mengurangi risiko implementasi. Integritas Protokol dapat memungkinkan dua pihak untuk membuat kesepakatan tanpa perantara dari pihak ketiga, atau menggunakan pihak ketiga jika diperlukan.

Transaksi lebih cepat
Protokol RSP menghapus broker, pengacara, dan bank pihak ketiga dengan menambahkannya ke jaringan atau mengambil alih fungsinya seperti daftar, aliran dokumen, dan pembayaran. Pendaftaran standar untuk judul akta dengan dokumen yang diaktakan dapat memakan waktu hingga 60 hari. Transaksi RSP dapat memakan waktu kurang dari 10 menit.

Biaya lebih rendah
RSP memiliki potensi untuk sangat mengurangi biaya transaksi dengan menghilangkan perantara pihak ketiga dan biaya overhead untuk pertukaran aset (hingga 30% dari harga properti). Biaya perdagangan RSP adalah 2% (pengurangan hingga 15 kali lipat dibandingkan dengan transaksi real estat tradisional), yang dapat dikurangi lebih jauh  seiring pertumbuhan jaringan.

Memblokir penjualan palsu
Jika agen real estat dengan sengaja memasukkan informasi yang berbeda dari fakta atau informasi untuk menarik pelanggan atau mendaftarkan penjualan umpan yang tidak ada, penjualan tersebut adalah penjualan palsu. Sistem pemantauan timbal balik dapat dibangun antara pengguna yang mengelola informasi dengan menghubungkan satu sama lain.

Transparansi
Kepemilikan dan data transaksi dapat diakses oleh semua rekan di jaringan. Itu disimpan di web yang didistribusikan dan hash dicatat ke blockchain. Konsensus yang didistribusikan dicapai melalui algoritma bukti kepemilikan: pembeli dan penjual diberdayakan dengan kendali atas informasi mereka dan lebih percaya diri dalam melakukan transaksi.

Cara Kerja Kontrak Cerdas

Saat ini, lebih dari 500 layanan terkait real estat tersedia di seluruh aplikasi dan Web. Layanan online ini tidak hanya melibatkan lebih dari setengah juta properti yang beroperasi secara offline, tetapi juga melibatkan pengguna individu untuk menyediakan lingkungan yang memudahkan berbagi barang.

Meskipun mereka populer karena mudah diidentifikasi dan dipromosikan, semuanya tidak puas dengan penjualan palsu.

Setiap layanan terutama mengadopsi metode yang dilaporkan oleh pengguna sebagai penanggulangan terhadap penjualan palsu. Tetapi lapor Banyak yang mengatakan bahwa proses tindak lanjut tidak memadai dalam hal melakukan dan bahwa metode verifikasi penjualan melalui agen profesional kurang efektif daripada biaya tambahan.

Selain itu, dimungkinkan untuk memilah penjualan palsu terdaftar, tetapi tidak mungkin untuk memblokir pendaftaran penjualan palsu. Bagaimanapun, ini bukan solusi mendasar.

Kebijakan penerbitan dan alokasi token adalah sebagai berikut:


Penggunaan kebijakan Dana adalah sebagai berikut:


PETA JALAN


Untuk mendapatkan detail yang lebih relevan dari proyek RSP atau bergabung dengan media sosial dan kerumunan penjualan, silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:


TELEGRAM:  https://t.me/RSPCOIN
(rawon ayam)

Comments

Popular posts from this blog

Erosion

PAF DAO

COINDOGS