BUBBLETONE

BUBBLETONE 

Bubbletone Blockchain di Telecom adalah ekosistem telekomunikasi terdesentralisasi pertama yang memungkinkan operator jaringan seluler, pengguna telepon dan penyedia layanan untuk berinteraksi secara langsung. Kami langsung menghubungkan operator jaringan seluler dan pengguna akhir secara global di pasar berbasis blockchain kami. Dengan BubbleTone Blockchain, pelancong dapat dengan cepat menjadi pelanggan lokal yang sah dari pedagang asing manapun di negara tempat mereka melakukan perjalanan. Mereka tidak perlu mengganti kartu SIM mereka, dan mereka menyimpan nomor rumah mereka. Setiap operator seluler dapat mempublikasikan rencana prabayar seperti kontrak cerdas di Blockchain BubbleTone. Penawaran ini terlihat oleh semua operator dan pelanggan mereka. Ketika pelanggan memilih penawaran tersebut,
https://youtu.be/ttwAXcPYh9E
Bagi pengguna Bubbletone:
Melakukan panggilan dan menggunakan data selama perjalanan keliling dunia dengan tarif lokal dengan koneksi langsung ke operator lokal. Tidak perlu mengganti kartu SIM atau nomor telepon utusan generasi baru yang dilengkapi dengan fitur komunikasi yang luar biasa.
Untuk operator seluler dan penyedia layanan:
Setiap operator dapat menjadi global tanpa integrasi jaringan yang kompleks Akses langsung ke pasar telekomunikasi internasional dengan jutaan pelanggan baru Meningkatkan pendapatan melalui distribusi layanan bernilai tambah
BubbleTone bekerja
Setiap operator seluler dapat mempublikasikan rencana tarif prabayar (offer) sebagai kontrak cerdas. Penawaran ini terlihat oleh semua operator dan pelanggan mereka. Dengan memilih Penawaran, kontrak cerdas "Permintaan" baru dibuat, dengan identitas digital dari pelanggan dan transaksi pembayaran.
Akibatnya, editor penawaran akan mengidentifikasi pengguna dan menerima uang dan mulai melayani pelanggan secara langsung dengan harga lokal dan berkualitas tinggi.
Masalah bagi operator daerah
Teknologi jelajah tidak praktis, mahal dan sulit diimplementasikan. Ini menanggung biaya untuk mengintegrasikan carrier, yang diukur dalam beberapa tahun dan jutaan dolar. Akibatnya, pasar layanan roaming hampir dimonopoli oleh operator besar dan ditutup untuk operator regional. Yang terakhir benar-benar kehilangan pelanggan mereka saat ini
Bagi operator daerah, sulit bersaing dengan pemain besar yang menginvestasikan dana besar dalam desain dan pemasaran layanan baru. Masalah lainnya adalah turunnya pendapatan rata-rata per pengguna karena persaingan yang ketat antar operator.
Solusi bubbletone untuk operator
Dengan menghubungkan ke Bubbletone Blockchain kurir akan menghindari keharusan membuat perjanjian roaming. Operator seluler akan dapat terhubung ke Bubbletone Blockchain melalui API sederhana (Application Programming Interface).
Operator seluler juga dapat memberikan layanan kepada pelanggan yang tiba di negara mereka dengan biaya mendekati nol. Menurut sumber kami, untuk menarik pelanggan saat ini, operator seluler regional menghabiskan sekitar 20% -30% dari LTV (Lifetime Value) mereka. Sambungan operator baru ke Blockchain dilakukan dengan persetujuan dari aktor yang ada, yang membuat prosesnya transparan, tidak termasuk klientelisme dan juga secara signifikan mengurangi munculnya kecurangan.
Bukti persetujuan penting atau bukti penting (POI)
Bukti Penting adalah mekanisme persetujuan Blockchain yang diperkenalkan oleh NEM. Bubbletone Blockchain menggunakan versi modifikasi untuk layanan telekomunikasi.
Bagi pengguna dengan Mini Node, masukan utama dari skor POI adalah:
Jumlah mata uang dalam deposit dengan tujuan membuat simpul (minimal 1000 UMT)
Aktivitas dalam konsumsi lalu lintas: jenis pengukuran ini lebih baik daripada mengukur lalu lintas keluar karena perlindungan terhadap robot dan spammer dapat meningkatkan rating mereka dengan cara buatan.
Kegiatan dalam pembangkitan transaksi, seperti pemesanan layanan dalam 30 hari terakhir, dengan transaksi tertimbang baru tertimbang baru-baru ini
Bagi pengguna yang memiliki Super Node, masukan utama dari skor POI adalah:
Jumlah hari sejak 100 hari terakhir, saat Super Node online dan dilakukan pada tingkat yang sama yang dibutuhkan oleh SLA.
Super Node ada di daftar Super Nodes dengan performa terbaik di jaringan model bisnis BubbleTone BlockTong
Bubbletone Blockchain memiliki dua token untuk alasan berikut:
Kebutuhan untuk menjamin harga layanan yang stabil bagi pelanggan dan pendapatan yang diharapkan untuk operator dan penyedia layanan. Untuk tujuan ini, token SDR memiliki tingkat bunga tetap yang dipatok pada 5 mata uang utama.
Kebutuhan untuk menyediakan link ke pasar mata uang terenkripsi untuk memungkinkan pertukaran pendapatan terenkripsi dari pemrosesan transaksi ke mata uang yang terisi dan terenkripsi. Untuk tujuan ini,
Token Universal Mobile (UMT) memiliki suku bunga variabel dan jumlah yang terbatas. Ini akan dijual di ICO, akan disebarluaskan di bursa terenkripsi.
Proyeksi kami mengenai pertumbuhan ekosistem Blockchain adalah sebagai berikut:
Tugas Token
ss dari Barcelona (18 Februari). Integrasi dengan platform eSIM utama untuk mendownload profil ponsel pada kartu SIM
Q2'2018 Web-API untuk integrasi operator seluler dan penyedia layanan.
Integrasi identitas digital menjadi aplikasi Bubbletone. Peluncuran komersial, dengan "Penawaran" dari 10 operator seluler di Blockchain, tarif rendah di lebih dari 80 negara.
Profil Global Mobile Q3'2018 oleh International Telecommunication Union.
Perbarui node mini untuk berpartisipasi dalam penjabaran kontrak cerdas. 
BubbleTone Blockchain - White Paper Halaman 25 dari 31 Fitur baru di aplikasi Bubbletone: Platform voting berbasis blokir, konferensi video 4K, transfer uang fiat dan kriptocurrency
Q4'2018 Memperluas daftar operator seluler dan penyedia layanan yang terhubung ke ekosistem Bloketin Bubbletone.
1 juta transaksi pertama diproses
Q1-Q4'2019 Menandatangani perjanjian dengan operator seluler di seluruh dunia untuk mengaktifkan Global Mobile Profile.
Prototipe pertama chip SIM global yang bisa dimasukkan ke dalam perangkat mobile. Memperluas daftar operator seluler dan penyedia layanan yang terkait dengan ekosistem Blockchain di Bubbletone. 10 juta transaksi diproses
Download Aplikasi BubbleTone
Untuk lebih jelasnya dan bergabunglah dengan proyek media sosial BubleTone saat ini, ikuti link berikut ini:

Twitter BubbleTone: http://twitter.com/bubbletone_eng

Telegram BubbleTone: http://t.me/bubbletone

penulis : rawon ayam
link bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1397196
eth : 0xeb9119547541f21C25e18d476D3D13DF2329eD4B

Comments

Popular posts from this blog

Erosion

PAF DAO

COINDOGS