LEDU




Apa proyeknya?
LiveEdu adalah platform untuk mengajar di mana pengembang konten mengajarkan siswa bagaimana melakukan ini, serta bagaimana membentuk makanan yang benar. Menerapkan rencana aktual untuk memberikan pengetahuan serta membentuk pemrograman makanan, penelitian game, spesialis informasi, desain, augmented reality, realitas kondisional, kecerdasan sintetis, dan mata uang kripto.
Konten tersedia serta di udara, di arsip, dan dengan demikian di video yang dimuat. Ini dianggap sebagai perusahaan yang diperhitungkan dengan perwakilan hukum di Chin Francisco. 
LiveEdu ditentukan oleh pertukaran pengajaran online sebesar $ 46 miliar.

Sejarah proyek
Basis dibuat dengan versi beta pada akhir 2015 tentang nama "Livecoding.tv" dengan entri yang terkait dengan pemrograman.
Pada 2017 mengubah namanya sendiri menjadi "LiveEdu", menambah grup konten dan beralih ke mendapatkan uang dari konten media.
LiveEdu sebelumnya menggunakan lebih dari 1 000 000 individu dengan 194 Negara dengan tahap awal. Kebanyakan 13.000 streamer membentuk video DESTE 000 paling banyak. Para penonton menggunakan LiveEdu dengan tujuan pengajaran dan komunikasi.
Streamer menggunakannya untuk tujuan pengajaran dan aplikasi umum dari rencana mereka sendiri. Paket tersebut menerima dana melalui langganan LiveEdu Pro termasuk dengan $ 9,99. Amerika Serikat AMERIKA dalam sebulan dan dalam iklan. LiveEdu menciptakan pembagian keuntungan dengan dukungan pita.
Apa yang membuat LiveEdu begitu unik?
Dispersi pengajaran - transformasi ini dari pengajaran klasik ke situasi saat ini; di tempat pengetahuan diperoleh dari rencana pelatihan, 
pengajaran peer-to-peer, pengajaran aktual atau pengajaran dalam percobaan Anda. Berbeda dengan guru pengajaran klasik dengan siswa, 
pelatihan desentralisasi dianggap multilateral.

LiveEdu ditujukan untuk gelar pendidikan umum Transisi dan Penasihat, dalam hal ini periode dan semua tanpa kecuali situs web Internet yang tersedia ditujukan untuk pemula yang utama.
Didefinisikan dalam penyebab utama utama, yang dengannya masyarakat mulai menyelidiki keterampilan terbaru, dan secara langsung membentuk hasilnya. Jangan mengevaluasi Coursera / Udemy / Udacity serta pesaing, serta mitra / pelanggan untuk tujuan aktivitas. Mereka berharap untuk menggabungkan konten media mereka sendiri dengan mereka melalui API. Mereka sangat cocok untuk pemula untuk mengeksplorasi konsep dan masalah pengantar. LiveEdu tidak memberikan ini, tetapi bertujuan untuk mempersiapkan orang, apa lagi situs web ini, serta untuk menciptakan hasil keseluruhan, misalnya, Game VR, AI Bot, aparatur untuk tujuan bitcoin. Anda akan dapat mempresentasikannya serta taman kanak-kanak bayi dan LiveEdu di properti khas sekolah menengah.
Sekarang LiveEdu berfokus pada "proyek premium", karena fakta bahwa mereka memberikan kepentingan pendidikan terbesar, dengan tujuan siswa sesuai dengan program pemetaan no-premium. Selain itu, siswa akan membayar karena mereka, karena fakta bahwa mereka memberikan 
nilai pendidikan yang bagus. Siswa dibayar karena berlangganan bulanan termasuk dari $ 9,99 hingga $ 19,99, karena jumlah ini.

Bagaimana cara kerja LiveEdu?
Konsep LiveEdu terdiri dari 2 kisi: ekosistem internal dan ekosistem eksternal. Mitra ekosistem internal dianggap sebagai pengembang rencana (pengembang konten), audiens (siswa), memodernisasi masyarakat, memodernisasi properti rencana dan pencipta penambahan API LiveEdu. Perusahaan, sekolah menengah, perpustakaan, perguruan tinggi, dan perusahaan pendidikan Internet lainnya dianggap sebagai mitra dalam ekosistem eksternal
Liveedu line - bentuk tradisional ini, yang sangat cocok untuk keperluan penandatanganan kunci subkontrak. Rantai sumber akan membubarkan bahan utama yang digunakan, peraturan sesuai dengan studi barang dan rencana, yang akan diproduksi serta dari tepi resep, sehingga dari tepi permintaan. Tokenisasi dapat membantu LiveEdu untuk membuat garis sendiri dari dua sisi lebih cepat.
Siaran langsung dan video dapat dilihat dalam HTML5 atau flash, dan diberikan dalam 3 format properti 480p, 720p dan 1080p. 
LiveEdu termasuk tanpa memiliki tambahan ponsel pribadi, ester langsung dan materi video memiliki semua peluang untuk dilihat dalam HTML5 di ponsel dan tablet. 
Pembuat konten menerapkan langganan streaming SESUAI dengan Open Broadcaster Software (OBS) untuk menyiarkan desktop, audio, dan kamera mereka sendiri ke satu-satunya dengan server streaming liveedu.

LiveEdu membuat konten sendiri?
Hilang, 99,9999 persen konten berbasiskan streamer. Bayangkan bahwa LiveEdu diberikan serta Twitch atau YouTube untuk tujuan pengajaran sesuai dengan rencana.
Streamer mengasumsikan komponen paling penting dalam rantai generasi nilai dalam penyediaan LiveEdu. Hasilnya dianggap sebagai peer-to-peer, 
jaringan terdesentralisasi yang menghubungkan streamer dengan pengunjung. Pita mengasumsikan sisi penawaran.

Peta jalan
Karena, 
konten premium program dianggap sebagai tugas langsung LiveEdu, selain crowdsale, yang bertujuan untuk menciptakan 10.000 proyek dengan lebih dari 1.400 proyek pada masing-masing dari tujuh topik selama periode tiga tahun. LiveEdu berencana untuk menginvestasikan pendapatan dari ICO sebagai berikut:

● Pembuatan proyek (15%): setiap kuartal, sekitar 700 proyek akan dibuat oleh streamer. 
● Perluasan anggota tim (35%): merekrut anggota tim baru: insinyur, Manajer produk, Direktur pemasaran, Manajer kurikulum, dan Manajer penjualan. 
● Pengembangan jaringan dan biaya server (25%): integrasi token EDU ke LiveEdu. Memperluas grup streamer dan meningkatkan kualitas stream. Pengembangan aplikasi internal berbasis Android dan iOS. 
● Pemasaran: (15%). 
● Overhead: (10%).

Kesimpulan
dalam hal ini, LiveEdu tidak memiliki, selama periode ini, perpustakaan besar konten premium menurut 7 pertanyaan. 
LiveEdu menciptakan ekosistem global pendidikan online, semacam YouTube untuk pendidikan online. Menghapus satu kategori dari YouTube dan menyematkannya ke kategori yang lebih besar. Juga ketika Twitch mengambil kategori permainan YouTube, dan telah menyematkan paling vertikal, LiveEdu YouTube menghapus dari kategori pendidikan online. Misinya adalah untuk mengambil tempat di Internet pada proyek-proyek pelatihan. Mereka ingin membuat jaringan proyek pelatihan terbesar di dunia dalam topik apa pun.

Proyek ini sangat bagus dan membaik! Selamat mencoba dan sukses di masa depan, terima kasih semuanya telah membaca ulasan saya! Jika Anda suka bertepuk tangan! Di bawah ini adalah tautan ke sumber informasi
Informasi: 


Bitcointalk Username: Rawon ayam

Comments

Popular posts from this blog

Erosion

PAF DAO

COINDOGS