VeraExchange




Pendahuluan  Halo, hari ini saya ingin memperkenalkan Vera Exchange Project. 

pertukaran vera adalah  pertukaran Cryptocurrency baru.  Kami fokus pada solusi teknologi baru yang dapat melindungi rantai pasokan kami dan mengoptimalkan proses kami. 

"Ide untuk jaringan digital uang (atau uang elektronik) dan teknologi rantai blok pertama kali diperkenalkan kepada dunia pada tahun 2009, sebelum hampir 10 tahun.  10 tahun Bitcoin telah menjadi mata uang digital yang sangat kuat dan populer.  Setiap lebih hari ini." Menurut teknik dasar block chaining, bukan tentang "uang elektronik," sistem ini menawarkan solusi yang jauh lebih fleksibel daripada yang memungkinkan transaksi  .

Tokenisasi adalah cara menciptakan token uang digital yang ditambahkan ke sesuatu dalam realitas saat ini. Di emas dan tanah, ada kecenderungan untuk mengelola uang dan memelihara instrumen mata uang. Tidak diragukan lagi, rantai blok dapat memberikan lebih banyak kejujuran dalam hubungan pribadi, dan jika sesuatu menjadi token, semua hubungan keuangan yang terkait dengan item ini lebih sulit dan stabil.

Tentang pertukaran Vera
 Siapa pun adalah tiket ke dunia cryptocurrency. Proyek kami akan memberikan kondisi perdagangan yang paling menguntungkan, antarmuka yang ramah pengguna, serta tingkat perlindungan yang tinggi dari platform kami.

Manfaat Pertukaran Vera

  • Aman dan stabil 
  • Ada arsitektur keamanan berlapis-lapis. 
  • Mudah digunakan 
  • Ini memiliki tata letak yang halus, mudah digunakan dan dimengerti. 
  • Koin yang didukung dan banyak surat 
  • Anda dapat membuat token keamanan / utilitas dan daftar yang dapat didekripsi. 
  • Struktur yang kuat untuk volume tinggi 
  • Kami bertujuan untuk menangani lebih dari 1.000.000 transaksi per detik. Pemecahan masalah Untuk memperluas visi VeraExchange untuk pasar saat ini

Pelajari dan lakukan survei online. Jumlah total pengguna yang telah menyelesaikan survei untuk lebih dari 10.000 pengguna akan membantu Anda mengidentifikasi masalah utama yang dihadapi pengguna selama proses transaksi di bursa saat ini. 


Perwakilan STC (apakah CEO atau CFO atau orang lain) dengan GUI yang inovatif, ramah pengguna, dan terintegrasi memiliki tanggal pembayaran, pembayaran per token, token penahanan minimum ... dan voila! Semua pengguna yang memegang token mereka dalam stok akan menerima pembayaran melalui kontrak yang dikembangkan secara khusus. Blockchain menghilangkan kemungkinan kehilangan sesuatu. Semua perhitungan dilakukan oleh komputer dan tidak ada kesalahan terjadi dalam proses. Nyaman kan?

Selain itu, tanggal pembayaran dan jumlah pasti yang harus dibayar umumnya diumumkan di muka, yang diambil di bursa pasar. Investor di ruang crypto bisa bingung dan kehilangan token date dan / atau nomor yang harus dibayar, jadi lewatkan waktu pembelian atau penjualan.

Melalui mekanisme pengiriman utama VeraExchange, STC memaksa semua investor untuk mengumumkan sesegera mungkin untuk memberi tahu mereka apa yang sedang terjadi. Apakah akan mengisi atau membuang token di dompet Anda - setiap investor akan memiliki cukup waktu untuk membuat keputusan yang tepat.

ICO

Detail Token Vera dirancang untuk memberikan tren baru di dunia enkripsi.
IEO. Semakin banyak token yang selalu Anda simpan di dompet, semakin   banyak koin IEO yang akan dijual   Kami adalah  tanda cepat  disediakan  di  server kecepatan  agar tidak memperlambat   dan mencoba untuk menjaga kecepatan pemrosesan cepat dari server   .

VERA (VeraExchange Token) - Dirancang untuk pengembangan berkelanjutan dan digunakan atas kebijaksanaan tim untuk menyediakan dana bagi penelitian dan peningkatan yang berkelanjutan.

Tentang MAINSALE / PRESALE


  • Pra-peluncuran - 22 April 2019 
  • Akhir pra-penjualan - 6 Mei 2019 
  • Awal penjualan utama - 6 Mei 2019 
  • Akhir penjualan besar - 3 Juni 2019
Peta jalan


Tim



Kesimpulan

Segalanya berubah. Kami mengubah perubahan teknologi, objek dan perangkat, komputer dan penyedia ponsel. Yang baru dengan aman menggantikan versi yang lama. Pada saat yang sama, dunia bergerak dengan kecepatan gila yang mengubah satu area kehidupan kita menjadi area lain, atau memodernisasi dengan cara baru dan modern.


Saya minta maaf tentang artikel yang panjang. Harap berikan ikhtisar yang baik tentang informasi penjualan token. Saya telah berulang kali mengatakan itu berulang kali. Jika Anda memiliki pertanyaan, kembalilah ke kami. Kami akan bersedia menjawab semuanya. Kami tahu Anda bekerja keras demi uang. Kami berharap ini akan memberi Anda hasil positif 1000000%.

Sekali lagi terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini dan terima kasih atas dukungan Anda terhadap Vera Exchange.

Untuk informasi lebih lanjut,


Bitcointalk Username: Rawon ayam

Comments

Popular posts from this blog

Erosion

PAF DAO

COINDOGS