Kart Block

KartBlock bertujuan untuk menciptakan platform perdagangan elektronik tanpa batas dan memungkinkan pembayaran simbolis, yang juga menyatukan pedagang dan konsumen di seluruh dunia untuk menghilangkan perantara. Benang ini secara resmi mengumumkan tahap pertama program penghargaan kami di mana kami akan mendistribusikan 10 juta token KartBlock untuk menciptakan dan mempertahankan komunitas pengikut dan promotor yang kuat.
Tentang Kartblock 
Kartblock Semuanya lebih baik. 
Perdagangan elektronik adalah suatu keharusan hari ini dalam ekonomi global. Ekosistem Blok Kart adalah titik balik bagi industri pemasaran dan penjualan konvensional, di mana fokus utama terbatas pada promosi produk dan pendapatan iklan. 
Kartblock menghubungkan orang-orang dari seluruh dunia, menukar barang tanpa perantara, mengirim dan menerima dana dengan mudah. Pasar Kartblock akan memungkinkan penjual untuk menjual langsung ke pelanggan dengan cryptocurrency. 
Melalui penggunaan blok rantai, pengguna mempertahankan datanya, teknologi blockchain mengembalikan energi pengguna. Hasilnya adalah pemberdayaan konsumen dan potensi penjualan yang tak tertandingi untuk pengecer dan pengiklan.
Visi kami: 
Merevolusi industri eCommerce dengan teknologi Blockchain dan memberdayakan pembeli dan penjual dengan transparansi tanpa batas. 
Teknologi: 
Ekosistem Decentralis / Blockchain adalah lapisan teknologi dari ekosistem Blok Kart. Lapisan ini akan didukung oleh jaringan blockchain Ethereum dan token asli akan menjadi token ERC20 standar. Lapisan ini akan menangani dan merekam pembayaran, transaksi, kontrak pintar, verifikasi data, dll. Melalui Hyperledger. 
Industri:
eCommerce adalah gim padat yang padat modal. Masalah kepercayaan dan transparansi hampir selalu persisten, bahkan ketika niat terbaik ada, masalah ini dapat dihilangkan oleh ekosistem Blok Kart. Melalui arsitektur terdesentralisasi, informasi apa pun dibuat transparan bagi semua pihak dan persepsi diintimidasi sehingga pengguna dapat membuat keputusan yang paling tepat. 
Ekosistem KartBlock: Ekosistem 
Blok Kart pada dasarnya merupakan kombinasi dari platform e-commerce, dompet digital dan mekanisme hadiah Tokenized. Ide sederhana namun kuat di balik ekosistem ini secara langsung memberikan penghargaan kepada pelanggan atas kontribusi berharga mereka pada platform Blok Kart, tanpa membutuhkan perantara.
Bagaimana cara kerjanya:

Dapp DApp adalah jangka pendek untuk aplikasi yang terdesentralisasi. Aplikasi terdesentralisasi memiliki kode backend yang berjalan pada jaringan point-to-point yang terdesentralisasi. Ini memberi DApps keuntungan besar dibandingkan aplikasi di mana kode backend berjalan pada server terpusat. Aplikasi terdesentralisasi memiliki kode front-end yang mirip dengan aplikasi lain di mana antarmuka ditulis dalam bahasa apa pun yang memanggil back-endnya. Selain itu, frontend ini juga dapat di-host dalam penyimpanan terdesentralisasi seperti Swarm atau IPFS. 
Data aman dan terlindungi:
Kart Block bertujuan untuk memberikan transparansi radikal dalam ekonomi perdagangan elektronik. Teknologi blockchain yang mendasari menjamin visibilitas setiap aktivitas, transaksi, dan transmisi data melalui sistem. Tidak seperti pasar yang sangat terpusat yang tidak berbagi data penting (untuk mempertahankan keunggulan pemasaran). Bahkan pedagang harus membayar sejumlah besar data bagi pengguna untuk menghasilkan data online untuk analisis. Blok Kart akan mengubah sistem monopoli ini. Di sini Anda akan melihat transaksi dan operator akan dapat melakukan analisis tanpa masalah. 
Teknologi Blockchain:
Teknologi Blockchain telah mulai mengubah tampilan Internet dan interaksi online kami. Industri e-commerce global saat ini telah memungkinkan pertumbuhan eksponensial bisnis dan menawarkan banyak peluang bagi pengguna di seluruh dunia. Tetapi perlu untuk mengatasi tantangan tertentu karena ekonomi online menjadi jenuh dan driver ekonomi riil (pedagang dan pelanggan) kehilangan nilai wajar dari kontribusi mereka. 
Teknologi utama: 
Sistem eko ​​blok kart dapat dibagi menjadi dua bagian
Ekonomi simbolis 
Jenis ERC20 token dianggap sebagai aset bernilai tambah Blockchain dan dapat digunakan untuk pertukaran, transaksi, dan investasi seperti mata uang digital lainnya. 
Oleh karena itu, dengan token Block Kart, pengguna dapat mempertahankannya, menukar mata uang dan aset lainnya dengan itu atau menggunakannya untuk transaksi untuk membeli entitas lain melalui platform Blok Kart.


Penggunaan dana
Distribusi token
Tim kami: 
Anggota tim kami adalah tim pemain yang didedikasikan untuk membawa energi, ide, dan kebanggaan untuk pekerjaan kami. Kami memiliki tim yang berbudaya dan bersama-sama kami membangun komunitas di KartBlock. Mereka adalah spesialis di bidangnya, Anda dapat memperoleh lebih banyak informasi tentang mereka di sini. 

penasihat kami 

untuk informasi lebih lanjut di bawah ini: 
Website: http://kartblock.io/
Laporan: http://kartblock.io/wp-content/uploads/2018/05/kartblock-final.pdf
JN Thread: http: / /kartblock.io/wp-content/uploads/2018/05/kartblock-final.pdf
Telegram: https://t.me/kartblock_Community
Twitter: https://twitter.com/KartBlock
Linkedin:https://www.linkedin.com/company/kart-block/
penulis : Rawon ayam

Comments

Popular posts from this blog

Erosion

PAF DAO

COINDOGS