Phenomenal Network

PLATFOM AFILIASI PHENOMENAL NETWORK

Phenomenal Network adalah ekosistem afiliasi bertenaga blockchain pertama yang dirancang secara eksplisit untuk industri afiliasi. Dimasukkannya teknologi blockchain memungkinkan perolehan sistem yang sangat skalabel, terdesentralisasi dan aman, untuk penghapusan mutlak penipuan dalam pemasaran afiliasi. Phenomenal Network dirancang untuk menguntungkan jaringan dan pengiklan di industri afiliasi. Di sinilah Phenomenal Network mengatasi kekurangan yang terkait dengan proses tradisional di mana jaringan iklan dan pengiklan sering menunda pembayaran kepada promotor aplikasi.
Phenomenal Network mendesentralisasikan platform P2P untuk membangun platform transaksi tercepat untuk perusahaan atau startup yang ingin memulai ICO baru. ICO yang berencana untuk membuat blockchain mereka sendiri juga dapat mengakses layanan dari Phenomenal Network. Phenomenal Network bertujuan untuk membawa revolusi dalam teknologi membawa konsep blok ke laju langkah baru. henomenal Network adalah jaringan peer to peer tercepat. Jaringan fenomenal blockchain khusus didasarkan pada Ethereum ERC20.
Phenomenal Network akan tetap fokus pada penyediaan layanan pelaporan dan antarmuka secara real-time ditambah semua data tersembunyi yang diperlukan akan ditampilkan dalam pembaruan waktu nyata. Setelah itu, kinerja kecurangan akan diatasi dengan cepat sehingga yang ada hanya yang berkualitas. Platform ini memiliki fitur Anti-Fraudulent Traffic Alert-AFTA yang secara langsung melarang dan menangguhkan ID dari setiap potensi penipuan. Pengguna juga akan memiliki opsi untuk membandingkan data yang disimpan di blockchain platform dan mengklik / mengonversi IP di antara jaringan.

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN PHENOMENAL NETWORK

Desain untuk Phenomenal Network didasarkan pada keuntungan utama dari ekosistem afiliasi bertenaga blockchain yang meliputi:
  • Pemanfaatan sharding untuk mencapai jutaan transaksi per detik.
  • Peningkatan keamanan dan skalabilitas ekosistem.
  • Pemberitahuan instan dan akurat atas trafik penipuan dan kualitas
  • Jaringan AD aman dan terukur untuk semua kategori afiliasi.
  • Sederhana dan mudah untuk mendaftar akun untuk pedagang dan pemasar afiliasi.
  • Menciptakan komunitas afiliasi yang baik dan jujur ​​berdasarkan teknologi.
  • Memastikan bahwa pemasar yang memenuhi syarat akan mendapatkan apa yang mereka layak dapatkan.
  • Afiliasi untuk mendapatkan lebih banyak motivasi dengan melakukan Hadiah Afiliasi Emas.
  • Membuat pengiklan dan jaringan afiliasi merasa aman dan aman dengan Peringatan
  • Lalu Lintas Anti-Penipuan – AFTA
  • Transaksi keuangan cepat

TOKEN PN

Token PN secara langsung terkait dengan aset yang mendasarinya dengan opsi likuidasi unik dalam kontrak cerdas. Ini melindungi harga aset dan memastikan bahwa itu tidak akan pernah jatuh di bawah bagian token dari aset yang mendasarinya.
Jika Anda ingin terdaftar di Whitelist, maka Anda harus memiliki dompet ERC20 Anda sendiri untuk mengirim sumbangan. Dana tersebut akan dipromosikan secara besar-besaran kepada investor dan satu-satunya kesempatan untuk membeli token dana ini dari pemegang token ICO.
Tautan Penting:
(rawon ayam)

Comments

Popular posts from this blog

Erosion

PAF DAO

COINDOGS