BITSONG

song1.png
BitSong adalah platfrom Perusahaan streaming musik yang bekerja sama dengan pengusaha musik indrusti yang yang akan siap menampung musisi-musisi yang mempunyai bakat menyanyi yang terpendam, Bitsong sendiri akan menyalurkan bakat bakat dari penyanyi musisi jalanan yang siap menampung dan membimbing menyalurkan bakat para musisi, Fokus para pengembang adalah satu di dekat hati mereka. Ini adalah proyek yang didedikasikan untuk musisi dan upaya untuk memecahkan masalah besar bagi para seniman baru.musisi akan memiliki kesempatan untuk memproduksi sendiri lagu dan pendengar akan menikmati dan mendengar konten baru dari perangkat apa pun yang mereka miliki. Bitsong akan mempromosikan para seniman dan penyanyi melalui seponsor dan dunia maya, paltfrom Bitsong Teknologi blockchain maju dengan cepat membawa dengan perbaikan baru yang berlaku untuk penggunaan sehari-hari yang bisa di nikmati semua kalangan.
Proyek Bitsong bertujuan untuk mengatasi hambatan birokrasi dan ekonomi di dalamnya industri ini dan memberi penghargaan kepada seniman dan pengguna karena hanya menggunakan platform. Platform Bitsong unik baik dalam detail dan layanan tambahan yang ditawarkannya ke semua kalangan dan semua penjuru bumi. yang membedakan bitsong dengan platfrom lain, streaming musik lainnya dengan membantu membiayai artis musik dan video dan token hadiah kepada penggunanya, dari penggemar musik / video kepada mereka untuk kegiatan komersial yang positif.
Tujuan para tim Bitsong sendiri adalah akan menjadi hadir di Smart TV apa pun yang dilengkapi dengan Chromecast, melalui Ponsel Cerdas toko aplikasi, di komputer pribadi apa pun melalui antarmuka web atau perangkat lunak dan akhirnya setiap mobil dilengkapi dengan Radio Pintar dan penikmat maupun seniman akan sama sama di untungkan oleh platfrom pintar Bitsong sendiri, teknologi pintar Menggunakan blockchain memberi Bitsong dengan sarana untuk terdesentralisasi dan menjadi lebih berbasis komunitas dibandingkan dengan pesaingnya. Saat ini melihat video musik adalah melalui YouTube, mendengarkan dan streaming melalui Spotify, pemasaran Bitsong sekarang tersebar luar bisa di nikmati di mana saja dan kapan saja karna pemasan bitsong sekarang sudah merambah di dunia maya maupun nyata aplikasi bitsong sendiri mudah di dapat dan nyaman bagi para penguna cukup bisa mengunakan hanpone, tv computer.
contoh aplikasi Bitsong bisa di gunakan di hanpone.
song.png
Pendapatan musik rekaman global mencapai $ 17,4 miliar pada tahun 2017, naik dari
$ 16 miliar pada tahun 2016 - tingkat pertumbuhan tahunan sebesar 8 persen. Pendapatan streaming
khususnya telah berkontribusi pada pertumbuhan ini, dan naik 39 persen
tahun-ke tahun mencapai $ 7,4 miliar, atau 43 persen dari semua pendapatan (Sarah
Perez, Techcrunch, 2018).
song2.png
TIM DARI PROYEK BITSONG
GIOVANNI MELFI
CTO & Pengembang Blockchain
https://www.linkedin.com/in/giovanni-melfi-ab67a3b5/
SERENA DI PASQUALE
Social Media Manager
https://www.linkedin.com/in/serena-di-pasquale-8b2752163/
song.png
LEBIH JELAS SILAHKAN KUNJUNGI LINK DI BAWAH.
 (rawon ayam)

Comments

Popular posts from this blog

Erosion

PAF DAO

COINDOGS