Cool Cousin

Cool Cousin



hallo semuanya, saya akan memperkenalkan projek baru tentang Cool Cousin.

Tentang Cool Cousin
Diluncurkan pada tahun 2016, Cool Cousin adalah perusahaan perjalanan yang didukung VC, yang digunakan oleh lebih dari 500 ribu wisatawan di seluruh dunia. Dikelola sebagai layanan perjalanan yang up-to-date oleh New York Times, Guardian, USA Today, National Geographic and TechCrunch, Cool Cousin menikmati pertumbuhan dua digit bulanan dan berada pada posisi yang baik untuk menjadi pemain utama dalam industri perjalanan senilai $ 2,3 triliun.


MENCARI GOOD
TRAVEL INFO TERLALU SULIT
Informasi yang berlebihan dan konten online yang bias di pasar perjalanan terpusat, membuat pelancong tidak dapat menemukan info yang relevan. Tidak masalah seberapa keras mereka mencoba menghindari rekomendasi online yang meragukan, sebagian besar waktu liburan berharga mereka (dan sepeser pun) terbuang sia-sia di tempat biasa-biasa saja yang tidak sesuai dengan getaran mereka.

PENGALAMAN YANG LEBIH BAIK, FRUSTRASI NASIB



tangkapan layar


Sepupu keren adalah penawar rasa frustrasi yang semakin meningkat ini. Dengan menggunakan aplikasi ramah kami, wisatawan mendapatkan panduan kota berdasarkan permintaan yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan mereka, langsung dari penduduk setempat yang berpikiran serupa.


INFORMASI
DAN LAYANAN YANG DISESUAIKAN
Begitu mereka terhubung dengan sepupu, pelancong dapat langsung menghubungi mereka untuk panduan kota yang dipersonalisasi. Setiap bulan, ribuan wisatawan menghubungi sepupu kami untuk meminta saran mengenai waktu kunjungan mereka, di mana mereka harus tinggal, tiket untuk acara-acara khusus, acara terkini, jadwal perjalanan yang disesuaikan dan lebih banyak lagi.

Sepupu adalah versi halus agen perjalanan, yang dioptimalkan untuk Millenials and Gen Z.






Sepupu keren sedang dalam perjalanan untuk menjadi agen perjalanan terdesentralisasi yang mengubah permainan untuk pelancong Millennial dan Gen Z:
Menggunakan teknologi blockchain dan didukung oleh token CUZ CUZ, Sepupu Keren akan menawarkan layanan premium yang beragam dan terjangkau bagi semua orang, sekaligus menciptakan sumber baru. dari pendapatan untuk penduduk setempat di seluruh dunia, tanpa mengorbankan kepercayaan konten.
KOMUNITAS OTONOM


  • Komunitas Pendukung yang mandiri yang memiliki profil Sepupu Keren mereka, memonitor kualitas konten dan menguangkan pengetahuan unik mereka.


SCALING FAST


  • Tumbuh lebih besar, lebih cepat berkat pembentukan komunitas pemerintahan sendiri - Perusahaan dapat menjalankan operasi tanpa operasi tanpa overhead, menyebar secara organik ke wilayah baru, dan dengan mudah memasang kontributor baru.


LAYANAN KUSTOM YANG TERJANGKAU


  • Layanan perjalanan disesuaikan yang terjangkau oleh para ahli lokal sekarang dapat ditawarkan berkat biaya overhead dan biaya transaksi yang rendah, yang menyediakan semua layanan hemat waktu untuk pelancong yang meningkatkan pengalaman.


LAYANAN YANG MUDAH


  • Informasi yang dapat dipercaya dijaga dengan teknologi blockchain, yang membatasi kemampuan perusahaan untuk membuat keputusan komersial yang membahayakan keaslian layanan.

CUZ token supply akan dibatasi sampai 300.000.000 unit 
dan dialokasikan sesuai dengan yang berikut ini:




MULAI TANGGAL
  • MARET 2018
TOTAL CUZ TOKEN SUPPLY
  • 300.000.000 CUZ
TOPI KERAS
  • 17.500 ET
KURS
  • 1 ET = 3,770 CUZ
PEMBELIAN MINIMUM
  • 0,1 ET
CARA PEMBAYARAN
  • BTC, ETH, USD

  • 33%  ICO
  • 10%  TIM
  • 8%   ADVISOR ICO, DUKUNGAN AWAL, BOUNTY
  • 25% MASYARAKAT
  • 24% OPERASI MASA DEPAN




TANGGAL PENJUALAN DIUMUMKAN SEGERA. 
JADILAH YANG PERTAMA TAHU


Tim 17 personel Cousin yang Keren terdiri dari para profesional berbakat dari berbagai disiplin ilmu, dengan pengalaman dan kesuksesan industri yang solid. Setelah bekerja sama selama dua tahun membangun platform dan komunitas Sepupu Keren, tim kami memiliki rekam jejak yang terbukti mewujudkan visi dan menciptakan produk yang disukai orang.


Comments

Popular posts from this blog

Erosion

PAF DAO

COINDOGS