FITTOKEN - adalah olahraga terbaik

FITTOKEN - adalah olahraga terbaik



Fittoken adalah proyek pertama di dunia yang telah menciptakan aplikasi untuk penggemar olahraga dan kebugaran, terlebih lagi, berdasarkan pada platform terdistribusi Blockchain!

Fittoken akan menjadi penghubung utama semua pusat kebugaran dan klub olahraga di seluruh dunia. Dan Anda bisa menangani semua itu dengan satu jalur akses. Ini muda, nyaman dan modis app - mendorong kita untuk olahraga dan kegiatan!

Industri olah raga adalah industri yang sangat beragam, termasuk segmen seperti olahraga profesional, kompetisi atletik, kesehatan dan kebugaran, olahraga rekreasi, manajemen fasilitas, dan sebagainya. Saat ini, industri ini mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang pesat. Segmen dalam pertumbuhan saat ini menghadapi masalah etika yang spesifik untuk setiap segmen. FIT mengeksplorasi olahraga profesional, atletik lintas industri, olahraga dan olahraga, manajemen hiburan olahraga, fasilitas olahraga, dan memecahkan banyak tantangan etika yang dihadapi para manajer di masing-masing segmen ini.

Cukup aktif dikembangkan oleh Fittoken, kami berjanji pada tahun 2018 sudah membuka Fit Center yang pertama, maka satu set aplikasi yang akan menjadi area FIT. 
Diperkenalkan pada awal 2019 di seluruh dunia akan dibuka dan dikembangkan oleh 30-35 Fit Centers dan 20-25 FIT Zones. 

Fittoken akan menjadi penghubung utama semua pusat kebugaran dan klub olahraga di seluruh dunia. Dan Anda bisa menangani semua itu dengan satu jalur akses. Ini muda, nyaman dan modis app - mendorong kita untuk olahraga dan kegiatan! 

Pengantar token FIT 

Sekarang semua masalah dan statistik disajikan, muncul pertanyaan. Apa itu: 

(1) ID FIT dan bagaimana 

(2) akan menyumbang ke komunitas Blockchain dan Crypto Currency.

Apa itu token FIT? 

FIT - platform desentralisasi pertama untuk kebugaran dan olahraga, dibangun di jaringan Ethereal. Token COCOK dirancang untuk menghancurkan industri kebugaran dan olahraga dengan mengembangkan konsep cerdas dan inovatif yang menarik bagi orang-orang biasa di Blockchain. 

Mengapa berinvestasi di chip FIT? 

Desentralisasi 
Sistem token FIT menjadi platform terdistribusi dan menggunakan aplikasi blockchain yang ada. Karena pemilik token FIT tidak perlu khawatir dengan kerahasiaan aset digital, semua data pengguna disimpan di blockchain. 

Biaya transaksi tidak ada.
Transaksi yang melibatkan pihak ketiga, seperti bank dan bursa efek, mungkin lebih mahal dan memakan waktu. Di sisi lain, token penyesuaian didasarkan pada teknologi blockchain terdistribusi yang memungkinkan pengguna menjalankan server klien FIT Tokens dan terus terhubung ke node lain. Dengan demikian, pengguna dapat berpartisipasi dalam jaringan dan berpartisipasi dalam persetujuan transaksi. Singkatnya, setiap transaksi tidak peduli nilainya, dan transaksi disetujui setelah partisipasi penuh setiap pengguna yang terhubung ke jaringan. Dengan demikian, total biaya transaksi biasa terjadi, dan jumlah pengguna dengan harga individual satu per satu. Bagian ini proposal (ICO)

FIT Tokens akan meluncurkan ICO sendiri (penawaran koin awal) pada tanggal 24 November 2017. Periode ICO akan berlanjut sampai 24 Januari 2018, setelah mana penjualan chip akan diblokir. Dengan menerima omset token, Token FOT tidak dapat didevaluasi karena inflasi. ICO kami adalah kampanye penggalangan dana berdasarkan kontrak Smart Ethereum. Untuk berpartisipasi dalam ICO, Anda harus memiliki koin dengan mata uang kriptografi, yang akan Anda gunakan untuk membeli chip kami.

Berikut adalah ikhtisar singkat tentang parameter ICO:

Pengaturan ICO

Total persediaan Token akan dibatasi sampai 400.000 FIT

Jumlah untuk menarik

- Minimum: 3500 ETH

- Diharapkan: 45.000 ETH

- Maksimum: 300 000 ETH

Token FIT - Penjualan Token Dijual Sebelum ICO

ICO awal kami akan dimulai pada tanggal 30 Oktober 2017 dan akan berlangsung sekitar 4 minggu sampai 30 November 2017. Dalam penjualan awal ICO, kami akan menjual sekitar 10% dari total 12.500.000 chip dengan harga $ 0,10 oleh FIT

Penyaluran dana selama pra-penjualan ICO
Dana yang dialokasikan selama awal sertifikasi akan digunakan untuk tujuan pemasaran dan pengembangan. Koin FIT menghabiskan banyak uang untuk tujuan pemasaran dan akan menerapkan rencana pemasaran jangka panjang, merencanakan pendekatan pemasaran digital, seperti iklan banner, siaran pers, kampanye iklan dan jaringan sosial.

Informasi tambahan

TWITTER :  https://twitter.com/FITToke n

Comments

Popular posts from this blog

Erosion

PAF DAO

COINDOGS