Review of SnapCity

Review of SnapCity 


Halo teman-teman kali ini saya akan membahas tentang kelebihan snapcity jangan bosan ya ya baca artikel saya untuk lebih jelasnya tentang snapcity mari kita lihat artikel saya dibawah ini.

Tentang SnapCity  
SnapCity adalah lokasi baru dan aplikasi penemuan. Segera dapat dibeli di Apple App Store dan di toko Google Play. SnapCity memberi pengguna kesempatan untuk mengetahui yang terbaik yang dapat ditawarkan kota-kota di seluruh dunia dan diberi penghargaan untuk itu. Klien dihargai dengan poin untuk membuat tantangan, dan poin-poin ini dapat digunakan pada bisnis lokal untuk diskon dan / atau barang gratis. 
Target pemirsa SnapCity adalah pelancong muda atau seribu tahun. Mereka memiliki kebiasaan menggunakan ponsel mereka untuk tugas sehari-hari mereka dan mereka sudah terbiasa dengan platform media sosial lainnya seperti SnapChat, Facebook, Pokemon Go. Ini juga telah ditunjukkan bahwa ribuan tahun adalah kelompok usia yang paling mungkin menggunakan kupon diskon, dengan 90% menyatakan bahwa mereka menggunakan kupon diskon dalam 6 bulan terakhir saat berbelanja secara online. Inter-railing sudah terkenal, Inter-railing membeli tiket kereta api yang berlaku untuk seluruh Eropa, tiket berlangsung 2 sampai 3 minggu, dan Anda bisa mengunjungi banyak kota di seluruh Eropa. 
Market 
Tourism adalah industri besar yang menyumbang $ 7,2 triliun dolar untuk ekonomi global pada tahun 2016, dan kemungkinan akan meningkat di masa depan karena penerbangan menjadi lebih murah dan dunia menjadi lebih mudah diakses. 
Snapcity bertujuan untuk memanfaatkan tren yang berkembang ini, yang memungkinkan pengguna mengatasi tantangan di seluruh dunia, membantu pengguna mengenali pentingnya inovasi dan inovasi. 
Tempat-tempat menarik dan atraksi di kota yang lebih cepat, aplikasi yang menghibur dan menyenangkan dimana pengguna dapat berinteraksi dengan teman mereka dan membantu mempromosikan bisnis lokal. 
"Kemungkinan pemesanan menggunakan perangkat mobile sekarang menjadi pertimbangan terbesar kedua setelah harganya." 
Pelancong muda di bawah 30 telah melihat peningkatan terbesar dalam jumlah malam yang mereka habiskan untuk liburan dan mereka juga merupakan kelompok usia paling aktif di telepon seluler dan platform online. Mereka juga menilai kemungkinan pemesanan tiket dan fitur lainnya pada ponsel mereka sangat penting.
Pertumbuhan  
Gambar 1 menunjukkan bahwa jumlah malam di luar negeri telah meningkat dalam dekade terakhir dan tren kenaikannya sangat menguntungkan bagi SnapCity. 
Jumlah malam meningkat sekitar 10 malam per tahun (sekitar 10% kenaikan tahunan).
Fitur  
tantangan  
Pengguna SnapCity dapat melihat lokasi mereka saat ini dan tantangan terdekat dalam tampilan peta. Ada keragaman warna pin. Warna merah menunjukkan tantangan sistem (tantangan yang diciptakan oleh SnapCity) yang belum selesai, begitu selesai mereka berubah menjadi hijau. Indikator biru adalah tantangan yang telah diciptakan oleh seorang teman. Penanda kuning adalah jenis penanda terakhir, penanda kuning merupakan tantangan yang ditimbulkan oleh pengguna yang bersifat publik. Tantangan kuning dapat dilihat oleh semua pengguna SnapCity di dekatnya, dan pengguna pertama yang mendapat tantangan mendapatkan poinnya.
Pengguna dapat mengklik bookmark untuk membaca lebih lanjut tentang tantangan tersebut, melihat berapa banyak poin yang tersedia untuk tantangan tersebut, dan melihat foto galeri tantangan (untuk tantangan yang dihadapi sistem bisnis, untuk tantangan yang diciptakan oleh pengguna bahwa pencipta tantangan menambahkan). Informasi untuk tantangan ada dalam bahasa yang ditetapkan oleh pengguna di tab akun. 
Tantangan Lengkap 
Saat pengguna (tantangan mulai sekarang) membuat tantangan sistem, lokasi mereka pada saat mengambil foto dibandingkan dengan modul layanan kami dengan lokasi sebenarnya dari tantangan, jika tantangannya ada dalam jangkauan tantangan, maka mereka akan menyelesaikan tantangan dan mengumpulkan poin. Tantangan sistem dihasilkan oleh SnapCity melalui antarmuka web kami. 
Poin pengeluaran 
Bila orang dengan kesulitan memperoleh poin, orang yang memiliki kesulitan dapat menggunakan poin-poin ini dengan menawarkan beberapa poin sebagai hadiah karena telah menyelesaikan tantangan untuk teman mereka, atau sebagai diskon menuju atraksi di seluruh dunia. Karena titik-titik ini bersifat universal, titik-titik yang terkumpul di satu kota (misalnya Amsterdam) dapat digunakan di tempat lain (misalnya, Barcelona). 
Karakteristik tambahan 
Seperti telah dikatakan, ada beberapa fitur tambahan. Pengguna dapat menciptakan tantangan untuk menantang teman mereka, atau untuk menantang penonton (siapa pun yang berada dalam lingkup tantangan). Selain itu, saat ini kami mengembangkan tantangan dan sistem video yang hanya tersedia untuk jangka waktu tertentu (atau untuk pengguna pertama yang menyelesaikan tantangannya).
Apa itu SnapToken? 
SnapTokens adalah token ERC20 dan ditempatkan di Jaringan Ethereal Utama. 
SnapTokens adalah mata uang yang digunakan di SnapCity, SnapTokens dapat digunakan oleh perusahaan. 
Untuk mempublikasikan di SnapCity. Pengguna juga menggunakan SnapTokens untuk menghasilkan tantangan. (sebagai hadiah), oleh teman Anda atau sebagai tantangan publik. 
Ini bisa dilihat di bawah ini: 
Kegunaan SnapToken  
Seperti dijelaskan di atas. SnapTokens dapat digunakan oleh perusahaan untuk beriklan di SnapCity. 
Investor juga dapat menggunakannya untuk berinvestasi di SnapCity sebelumnya, karena token memberi pemilik token tersebut dengan kemampuan untuk beriklan di SnapCity, dan nilainya akan meningkat seiring penerapannya menjadi lebih sukses. Ini berarti bahwa Anda sebagai investor merasa terdorong untuk membantu mempromosikan SnapCity dan membuatnya sukses. Saat ini perusahaan membayar komisi hingga 40% pada platform periklanan seperti Google, Facebook dan Booking. com. Tidak seperti sistem lain dengan SnapCity ini, Anda membayar biaya tetap dan bukan "tarif per klik". Hal ini mendorong perusahaan untuk berkembang dan berkembang dan riset pasar kami sejauh ini telah berhasil.
TIM 

Link yang terkait
Penulis Rawon ayam
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1397196

Comments

Popular posts from this blog

Erosion

PAF DAO

COINDOGS