IPSX

IPSX - Lapisan Jaringan Terdistribusi

Hallo semuanya, kami akan mengenallkan projek IP exchanges yang bermanfaat bagi kalian semua.
IP exchange adalah model interkoneksi telekomunikasi untuk pertukaran lalu lintas berbasis IP antara pelanggan operator mobile dan fixed terpisah serta jenis penyedia layanan lainnya seperti ISP, melalui Jaringan berbasis IP ke Network Interface. IPX dikembangkan oleh Asosiasi GSM. 
IPX tidak dimaksudkan untuk mengganti atau bersaing dengan Internet namun menawarkan pilihan alternatif untuk penyedia layanan. Maksud IPX adalah menyediakan layanan berbasis interoperabilitas berbasis IP antara semua jenis penyedia layanan dalam kerangka komersial yang memungkinkan semua pihak dalam nilai rantai untuk menerima pengembalian komersial. Hubungan komersial ditopang dengan kesepakatan tingkat layanan yang menjamin kinerja, kualitas dan keamanan.

IPSX adalah IP Sharing Marketplace yang benar-benar terdesentralisasi, yang akan menciptakan pasar global untuk IP. Digabungkan dengan alat fleksibel (SDK dan API), untuk membantu pengusaha dan pengembang di lingkungan yang aman dan transparan untuk mengembangkan aplikasi baru di atas yang sudah IP yang ada di platform berbagi IPSX. Ini akan menjadi kerangka kerja dan pasar untuk aplikasi baru yang memerlukan IP di penyedia VPN tulang punggung mereka, perangkat lunak Data Mining, bot perangkap web, tugas mikro, dll. Situs web resmi https://ip.sx /
IP diwajibkan bagi pelaku yang terlibat dalam proses penambangan agar dapat melakukan tugas. Dengan menurunkan harga IP secara substansial dan menyelesaikan masalah aksesibilitas dan ketersediaan IP, IPSX bertujuan untuk menjadi ekosistem kunci bagi semua bidang yang memerlukan lebih besar. atau volume IP yang lebih kecil dan memungkinkan aplikasi kompleks dari Data Mining dan bidang lainnya menjadi lebih mudah diakses oleh semua orang.
Penggunaan keunggulan BlockChain Technology:
  • mengintegrasikan klien lintas platform
  • buatlah sebuah pasar dimana permintaan akan memenuhi tawaran untuk layanan IP
  • berbagi atau menyewa IP menggunakan kerangka waktu atau harga filter khusus atau GeoLocation atau protokol
  • mengelola micropayments menggunakan protokol ETH dan kontrak cerdas
  • catat semua "transaksi" (IP share owner / client) di blockchain.
Sebagai pengguna akhir, Anda dapat memasang aplikasi di perangkat dan membagikan IP perangkat dalam beberapa detik di platform Berbagi-pakai IP atau menyewa IP yang sudah ada dari platform IPSX. Sebagai pusat data, Anda dapat berbagi berbagai macam IP yang tidak terpakai di platform IPSX. Ekosistem IPSX akan terstruktur pada tiga lapisan utama: layer blockchain, lapisan depan dan lapisan koneksi VPN. Masing-masing lapisan ini akan dijelaskan dalam tingkat yang sangat rinci pada dokumen desain.

Fitur produk kami

  • Sistem Blockchain yang terdesentralisasi berbasis sepenuhnya otomatis dan terdesentralisasi, dengan kliring penuh koin mengaitkan harga dan distribusi berdasarkan penawaran dan permintaan IP.
  • Privasi dan Keamanan 
    Peningkatan privasi dan keamanan dan juga bypass penyensoran atau pembatasan lainnya dengan mengakses IP real time dari seluruh dunia, dan menggunakannya untuk waktu yang singkat seperti 5 detik sampai satu bulan penuh.
  • Ekonomi Internal 
    Anda akan dapat berbagi alamat IP perangkat Anda atau sebagai DataCenter untuk berbagi berbagai IP yang tidak terpakai untuk mendapatkan tolok ukur IPSX FIAT real-time yang dapat di transfer dengan aman (semua koneksi akan dicatat di blockchain).
  • Integrasi 
    SDK dan integrasi API Tingkat Lanjut : sebagai penyedia VPN, Anda akan dapat mengintegrasikan sistem Anda dengan SDK agar klien Anda memilih jutaan IP dari seluruh dunia.
IPSX adalah token pada platform Ethereal. Desainnya mengikuti standar penerapan token yang diadopsi secara luas. Hal ini mempermudah pengelolaan menggunakan solusi yang ada termasuk Etereum Wallet. 
Token Nama: 
Token Tipe IPSX : ERC20 
Hal ini mempermudah pengelolaan menggunakan solusi yang ada termasuk Etereum Wallet. Jumlah maksimum token yang dibuat selama periode crowdfunding (diperbaharui pada 29 Januari 2018): 
-Total Token: 1 800 000 000 (100%) 
-Penuh peserta: 900 000 000 (50%) 
-Incentives untuk pengadopsi awal dan mitra strategis 495.000 000 (27,5%) 
-Bounty campaign 45 000 000 (2,5%) 
-Tam dan mitra strategis 360.000 (20%)


Penulis : Rawon ayam

Comments

Popular posts from this blog

Erosion

PAF DAO

COINDOGS