Pikciochain

Pikciochain

Tentang Pikciochain

Pikciochain adalah sistem yang dibebankan dengan tanggung jawab untuk menyimpan, memberi sertifikasi dan mensertifikasi data, memastikan sumber tersebut memiliki informasi kontrol penuh setiap saat. Didirikan oleh Didier Collin De Casaubon, master of maths holder, dengan pengalaman 5 tahun di industri perbankan. Rekan setimnya adalah Fabien Bucamp, pakar keamanan, dr. Jorick Lardigau, PhD dan sejumlah profesional lainnya. Sebagai hasil dari kredibilitas Blockchain baru ini telah mendongak sejumlah perusahaan mega dengan itu. Beberapa diantaranya seperti BNP PARIBAS, JOUVE, Telefonica, P2link, CARDIF dan NTT Data.
Dengan memperkuat individu, Pikcio telah mendapatkan keamanan untuk bisnis ini. Når de regularende myndigheder i data industriskoncentration finder, perusahaan memerlukan cara efisien yang efisien untuk mematuhi peraturan penghapus data UUPA penghapus, dan se mereka. 
PikcioChain adalah platform yang unik dan mapan berdasarkan pengalaman, sertifikasi dan kepribadian pertukaran. PikcioChain memungkinkan perusahaan berdagang dan berbagi informasi pribadi dengan percaya diri dan percaya diri. Pada saat yang sama, PikcioChain memungkinkan individu dengan memberi data diri mereka kepada kontroleer dan memungkinkan mereka mewujudkan nilai pemodal mereka.
PKC merupakan tanda bahwa ekosistem Pikcio yang disorot berfungsi. PKC mungkin rusak oleh Wikicts jaringan Pikcio. Dengan cara ini, kita kenal dengan media pertukaran, yang dikenal dengan data jual beli.
PKC tersebut dapat direkrut untuk memberikan insentif oleh produsen tanggal agar data mereka tetap up-to-date dan berbagi data dengan organisasi.Dengan demikian, PKC menjadi proxy untuk nilai sinyal data pribadi di ekosistem Pikco. Nilai ini harus meningkat karena lebih banyak pengguna menyimpan, memperbarui, dan berbagi jumlah data di Pikcio, yang meningkat.
Di sana PKC juga dieksekusi untuk identifikasi orang-orang yang memiliki data certifiers, sehingga ketika pelanggan setuju untuk mengetuk penyedia layanan data yang diperbolehkan merokok sendiri, transaksi tersebut dipertanyakan dan Vertrege cerdas dijalankan.

Penambang yang melakukan pekerjaan ini, yang dikreditkan dengan 100.000 token Pikcio per transaksi, cerdas, implementasi yang lamban.Volatilitas Bitcoin dan Tenaga Eater untuk Undang-Undang Pendidikan Tinggi, karena Biaya Proyek Struktural dan Evolusioner kadaluarsa Kesukarelaan. Kondisi menjadi hampir tidak mungkin.

Token Pikcio  dirancang untuk mengurangi biaya transaksi dari waktu ke waktu, memungkinkan layanan yang andal dan andal terlepas dari fluktuasi nilai, yang mempengaruhi risiko dan bahaya Cryptococcus.

Penugasan ICO

  Penunjukan Token  
Akte donasi melakukan empat minggu setelah peluncuran ICO. Selama periode ini, PKC (Pikcio Token), yang mewakili Crowdsale ("token penjualan") adalah 20% minor dan 33% perwakilan Men dan PKC yang mengganti penggalangan dana (lihat di atas).

Untuk Pre-token Sale

  Satu kontribusi dari Bitcoin (1 XBT) menghasilkan alokasi 6.000 PKC ditambah dengan premi berbasis waktu.
  Batasi 80% dari token penjualan.
  Premi berikut ditawarkan:
1 hari 1a 3: 25%  
2 hari 4a 6: 20%  
3 hari 7a 9: 15%  
4 hari 10a 12: 10%  
5 hari 13a 14: 5%

Untuk penjualan token  

● Satu kontribusi dari Bitcoin (1 XBT) menghasilkan alokasi 6.000 PKC ditambah dengan primer tergantung waktu  
● Hadiah berikut tersedia:

1 hari 1a 3: 10% 
2 hari 4a 6: 7,5%  
3 hari 7a 9: 5%  
4 hari 10a 12: 2,5%  
5 hari 13a 14: 0%

Selain token yang tersedia di ICO, perusahaan akan mengeluarkan:
Yang pertama. Jumlah yang sama dihabiskan untuk token penjualan. PKC ini digunakan untuk mempromosikan penerimaan ekosistem melalui penghargaan dan insentif lainnya bagi peserta ("Incentivization Supply"). Beberapa cara di mana perusahaan mengantisipasi pasokan incentivization meliputi Partner Adopsi Eksperimental Formal (Solusi PikcioChain)
Yang ke dua. menerapkan solusi PikcioChain, mencakup token bebas biaya dari Incentivization Supply, yang memungkinkan mereka untuk membayar beberapa token dan mendapatkan keuntungan dari keuntungan ekosistem yang lebih besar. 
Yang ke tiga. Pengguna juga dapat menerima token dari suplai incentivization. Misalnya, saat mendaftar melalui situs web yang didukung oleh perusahaan, pemilik situs web, mitra, dan pengguna baru mungkin menerima sejumlah token tertentu, dan pengguna lukisan tersebut mungkin juga menerima token untuk tidak mengarahkan peserta ke ekosistem. perusahaan tesis melihat benar, persyaratan penguncian terkait token penawaran insentif, yang merupakan mitra pengguna, yang ditahbiskan Sampai dengan 60% atau Swedia 100% dan token yang dikeluarkan untuk crowdsale (token penjualan) dan token yang dikeluarkan untuk pasokan incentivization akan dikeluarkan dan Pikcio AG,anak perusahaan MatchUpBox ("Inventaris Perusahaan"), untuk penggunaannya yang mengikuti One Piece of PKT. Tokens ada di Them's Crowdsale-End Date Paintbar. salah satu seniman terlaris di dunia, tanggal akhir orang banyak dihentikan selama satu tahun; dan sepertiga sisanya dari persediaan perusahaan tetap ditutup sampai akhirat crowdsale selama dua tahun.
 Setelah rilis, Anda akan menemukan bahwa Pikcio AG adalah orang yang tepat untuk Anda, manajer inventaris perusahaan. Anda bisa menemukannya untuk tujuan Ilich.Saat menjual, token tersebut telah terjual dari persediaan perusahaan sebagai harga pasar saat ini persediaan perusahaan.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi di bawah ini:

Comments

Popular posts from this blog

Erosion

PAF DAO

COINDOGS