BoutsPro

Organisasi olahraga profesional dari dunia karate BoutsPro meluncurkan mata uang kripto sendiri. BoutPro akan mengubah ekosistem sekitar 190 juta komunitas bela diri. Dia akan mengubah turnamen amatir menjadi profesional di seluruh dunia sesuai dengan peta jalan, yang dirancang untuk 4 tahun ke depan.

Tujuan utama peluncuran mata uang kripto adalah mengubah karate menjadi karate profesional, serta olahraga untuk masa depan. Tanda dari BoutsPro akan menciptakan ekosistem untuk berbagai jenis program dan kegiatan keuangan.
Jutaan orang berlatih karate amatir. Namun, karate amatir didefinisikan sebagai olahraga, dan di sini para atlet harus menanggung semua biaya yang berkaitan dengan latihan dan penampilan mereka. Kemudian, sebagai seorang profesional karate telah menjadi olahraga, dan di sini, di sisi lain, atlet telah dihargai atas penampilan mereka di turnamen. Berkat BoutsPro, olahragawan biasa bisa berubah menjadi profesional sejati. Siapapun bisa mendapatkan bantuan dari BoutsPro, dari pemula yang hanya belajar ke profesional.

2. Mengapa Perlu Blockchain?

Hari ini, karate sangat populer. Jumlah komunitas, termasuk guru, pelajar, praktisi, akademisi, lebih dari 190 juta di seluruh dunia. Untuk menyatukan semua peserta dalam satu sistem, Anda memerlukan dana sistem manajemen yang kuat, yang menghasilkan pendapatan dari berbagai sumber, seperti sponsor turnamen, sponsor acara, pendaftaran peserta, iklan dan sebagainya. Hal ini diperlukan untuk memenuhi persyaratan pendanaan yang terkait dengan asuransi kesehatan, jaminan sosial atlet, gaji staf, biaya untuk turnamen dan acara, serta hadiah uang dan periklanan.
Teknologi mata uang dan rantai blok akan membantu menyelesaikan masalah terkait pembayaran industri dan pengelolaan dana. Teknologi Blockchain akan membangun manajemen kepercayaan dan menyederhanakan mata uang, dan karena itu akan memungkinkan untuk mencapai transparansi dan efisiensi di tingkat teknologi. Ini akan menjadi sistem yang akan mampu mengelola keseluruhan sistem, dan sebuah teknologi baru akan menarik perhatian perusahaan baru, investor, sponsor olahraga karate, yang akan mendapat keuntungan dari saling menguntungkan.
Berkat teknologi Blockchain, adalah mungkin untuk mengoptimalkan infrastruktur global untuk menyelesaikan masalah global di ruang ini lebih efisien daripada sistem yang tersedia hingga saat ini. Rantai blok adalah daftar umum semua transaksi yang pernah dilaksanakan. Kuncinya adalah bagian "saat ini" dari rantai blok yang mencatat beberapa atau semua yang terakhir, dan kemudian berakhir dalam rantai blok sebagai basis data permanen. Setelah blok selesai, blok baru dibuat. Blok terkait satu sama lain dalam urutan kronologis linear dengan setiap blok.
Dengan demikian, Blockchain mirip dengan sejarah operasi perbankan lengkap. Transaksi masuk dalam urutan kronologis di ruang tamu mirip dengan transaksi perbankan, dan blok itu sendiri menyerupai laporan bank individu. Salinan lengkap blockchain memiliki catatan setiap transaksi bitlock yang telah selesai. Semua ini memberikan gambaran lengkap tentang semua operasi yang dilakukan setiap saat.

3. Rincian teknis

Bout token (ERC20) menggunakan teknologi Ethereal Block Chain yang diterima secara luas serta aman, cepat dan transparan. Mirip dengan bagaimana protokol HTTP mendefinisikan Internet, ERC20 adalah protokol yang mendefinisikan serangkaian perintah yang harus dilaksanakan oleh sebuah token. Standar protokol ERC20 berisi fungsi dasar yang harus diterapkan token untuk mengaktifkan perdagangan.
Ini termasuk mentransfer token, meminta token saldo di alamat tertentu, dan total pasokan token. Token yang memenuhi ERC20 semuanya memiliki fungsi yang sama, dengan nama yang sama, yang mengambil argumen yang sama. Anda dapat membuat sistem pertukaran token yang memungkinkan Anda menambahkan token baru dengan cepat ke platform Anda saat dilepaskan, asalkan mengikuti standar ERC20.
Hasil akhirnya adalah risiko kurang, lebih seragam, mengurangi kompleksitas, dan meningkatkan likuiditas token. ICO yang berhasil dapat mengirimkan token ERC20 mereka di bursa tanpa komunikasi apa pun antara mereka dan pengembang pertukaran.

4. Lingkup Bisnis

+ Biaya Pendaftaran Baru: Para atlet Karate dapat mendaftar di portal terpusat BoutsPro, setelah menyelesaikan formalitas dasar melalui Dewan / Perwakilan lokal. Mereka akan mendapatkan semua informasi, misalnya peringkat, acara / turnamen mendatang, serta pelajaran pendidikan & pelatihan.
+ Biaya Pembaruan Tahunan: Pendaftaran anggota termasuk biaya partisipasi turnamen (1 tahun), dukungan pendidikan & pelatihan, pemeliharaan catatan & peringkat online. Keanggotaan harus diperbaharui setiap tahun.
+ Project CuppaSchoola: BoutsPro membagikan prinsip-prinsip vBelieve Sports, "Nurture the Future" dengan menanamkan beasiswa kepada bakat muda kami yang difilter
melalui beberapa program CuppaSchoola. Kami menargetkan 100.000 sekolah di program CuppaSchoola tahap pertama kami.
+ Tiket Event & Tournament: Tiket Event & Tournament juga akan menjadi bagian utama dari pendapatan.Tiket dapat dijual secara online dengan menggunakan token BoutsPro.
+ Waralaba / Penjualan Tim: Seiring dengan World Series, kami juga telah merancang klub / tim pribadi.Tim-tim ini akan berpartisipasi dalam World Professional Karate League. Waralaba tim akan dijual dengan modul bagi hasil.
+ Iklan: BoutsPro telah merancang berbagai jenis kategori iklan, misalnya iklan online dari portal & aplikasi kami, spanduk iklan di berbagai tempat wisata Dojos & Stadium. Slot iklan akan dijual secara online melalui token BoutsPro.
+ Sponsor: Seperti olahraga lainnya, kami menarik sponsor untuk berbagai acara kami.
+ Asuransi Olah Raga: Kami segera datang dengan Asuransi Olahraga. Kami memberikan asuransi kepada semua atlit.
+ BoutsPro.TV: BoutsPro.TV membawa semua fakultas industri hiburan di bawah satu atap. Ini didirikan bekerja sama dengan QuickMedia dan Penyiar Pozetta Republik Ceko yang terutama memfasilitasi platform AKAMAI untuk streaming langsung umpan video dan video sesuai permintaan. BoutsPro.TV berencana untuk memperluas produksi film dan televisi serta distribusi online. Kami berencana untuk memasuki industri konten-produksi pada tahun 2018
+ Permainan: Berdasarkan tema Karate & kejuaraan dunia kami, kami mengerjakan berbagai jenis permainan video. Kami juga dalam proses mengikat dengan perusahaan pengembangan game online. Tujuan dari permainan ini adalah untuk memberikan hiburan yang sehat dan mendidik dasar-dasar karate kepada orang-orang biasa serta para atlet. BoutsPro token akan diperlukan pada negara bagian yang berbeda dalam permainan & para pemain juga dapat mengkonversi skor / hadiah mereka dalam token BoutsPro.
+ Produksi Film: Film telah memainkan peran penting untuk mempopulerkan Karate di seluruh dunia. Film seperti "The Karate Kid" & "Kung Fu Panda" telah memberi pengaruh besar pada generasi muda dan mendorong mereka untuk belajar karate.
"Bruce Lee", "Jackie Chan", "Jet Li", "Donnie Yen", "Michelle Yeoh", "Kara Hui" & "Cynthia Rothrock" adalah salah satu bintang film yang berperan besar membuat Karate terkenal di antara orang biasa. .Memahami kekuatan film, BoutsPro memutuskan untuk memproduksi satu film kelas dunia berdasarkan Karate, setiap tahun.
+ Dojo & Stadium: BoutsPro telah merencanakan untuk membuat World Class Stadiums / Dojos di seluruh dunia. Pada fase pertama kami, kami sedang dalam proses untuk memulai sekitar 100 Stadium & Dojos.Atlet akan mendapatkan kesempatan berlatih dengan lawan yang lebih baik dan mendapatkan bimbingan pelatih legendaris & pelatih.
+ BoutsPro Cards: Kami telah mendesain tiga jenis kartu yang berbeda. Kartu-kartu ini akan memberikan akses layanan kami (BoutsPro.TV, Games, Apps, Pass Premium untuk turnamen, dll.) Untuk pecinta olahraga.
+ BoutsPro Global Schools: Kami telah merencanakan untuk mendirikan BoutsPro Global Schools untuk pendidikan umum reguler dengan cara paling inovatif. Proyek tersebut akan dilaksanakan bekerjasama dengan berbagai pemerintah di setiap benua di Dunia. Prosesnya sudah dimulai di Serbia (Eropa) dan Indonesia (Asia).

5. BoutsPro ICO

BoutsPro berencana untuk meluncurkan penjualan token di platform global & membuatnya tersedia untuk semua peserta. Rincian token BoutsPro adalah sebagai berikut:
Nama Token: BoutsPro
Ticker: BOUTS
Total Pasokan: 2.000.000.000
Hard Cap (ICO): 1.000.000.000
Minable: Tidak
Harga Basis ICO: 9000 BOUTS / ETH
Kontrak Pintar: Akan diumumkan nanti
Mata uang yang diterima: Eter
Harga gas standar: 20 Wei
Pembelian Minimum: 0,1 ETH
Distribusi Token
+ 50% - ICO (Public Crowd Funding)
+ 25% - Komunitas (# Tersedia untuk Komunitas Karate dengan harga dasar ICO)
+ 10% - Dev Fund (* Terkunci selama 1 tahun dalam Kontrak Pintar)
+ 5% - Hadiah (dana Hadiah & Dukungan untuk pemain & pelatih)
+ 3% - Kampanye Bounty (Bounty Sosial, Bug Bounty, Translations, Give away & Airdrop)
+ 2% - Penasihat
+ 5% - Dana Cadangan (Kebutuhan masa depan atau Cadangan)

6. Peta jalan


 Situs   Informasi Lebih Lanjut  :   https://www.bouts.pro
Telegram:   https://t.me/boutspro

Bitcointalk Username: Rawon ayam

Comments

Popular posts from this blog

Erosion

PAF DAO

COINDOGS