Otppay

Otppay


Otppay akan menjadi cara paling diminati di dunia untuk membeli dan menjual kriptocurrency atau digital Assets yang didukung oleh Artificial Intelligence and Machine Learning Engines.
OTPPAY adalah "Omni Token Platform for Payments", Dompet bertenaga Blockchain (Beli, Jual, Pertukaran dan Pembayaran). OTPPAY akan menjadi platform terbesar di dunia di mana semua aset kripto utama dapat dibeli, diperdagangkan dan bahkan melakukan pembayaran ke merchant dengan biaya rendah secara langsung atau berbasis escrow.
OTPPAY adalah platform pembayaran unik yang akan membuka jalan untuk menggunakan mata uang kripto favorit mereka untuk melakukan pembayaran ke vendor dengan cepat. Sebenarnya, seseorang dapat mengubah opsi pembayaran utama mereka dari mata uang kripto ke token OTPPAY seketika, sehingga dapat melindungi mereka dari perubahan pasar mata uang kripto yang berfluktuasi.
Setiap kemajuan teknologi baru akan dianggap berhasil jika membuat perubahan pada populasi umum semua kelompok etnis dan usia. Untuk mencapai ekosistem yang berkelanjutan, platform inovatif yang kita bangun shoud menyeimbangkan pasar vs pasar futuristik saat ini. Sebagai organisasi, kami membuat transparansi, keuangan, bisnis, model, lisensi, akreditasi, aliran pendapatan dan laporan audit. OTPPAY kami akan membuka jalan bagi transformasi kripto dengan pemodelan bisnis yang transparan dengan biaya yang dapat dibenarkan.
Fungsi OTPPAY
OTPPAY hadir dengan berbagai fitur dan kegunaan. Adapun fitur dan kegunaannya adalah sebagai berikut:
1. Jual Beli, Otppay akan menjadi cara yang paling populer di dunia untuk membeli dan menjual kriptocurrency atau aset digital yang didukung oleh Artificial Intelligence and Machine Learning Engines.
2. Mengirim dan menerima, Mengirim dan menerima kripto mata uang atau aset kripto dengan cepat.
3. Pertukaran, tukar aset kripto atau mata uang kripto Anda tepat waktu dari satu dompet ke dompet lainnya dengan cepat.
4. Kartu Debit OTPPAY, tujuan utama OTPPAY untuk mengganti atau menjembatani sistem perbankan tradisional Anda dengan OTPPAY Crypto Bank dengan pembayaran, transfer, pertukaran valuta, dan opsi pemberian pinjaman bertopik blockchain.
5. Analisis perkiraan database kripto dan negatif, sistem pemantauan kecurangan 24 jam dengan fasilitasi audit terbuka memberikan keamanan dan transparansi ekstra.
Struktur ICO
Pasokan Token ICO: 600 Juta
Bonus dan rujukan: 111 Juta
Investor Swasta: 70 Juta
Karyawan dan Kontributor Umum: 19 Juta
OTPPAY dapat dibawa ke pasar melalui implan ahli kami dengan metode pembayaran mobile, digital, finansial, kriptografi, teknologi UX dan dunia bisnis di bawah ini. Bersama-sama kita akan mendorong pengalaman di perusahaan lain untuk menciptakan proyek supersonik. Berikut adalah beberapa latar belakang dan alokasi proses.
Berikut adalah diagram obrolan yang didistribusikan oleh OTTPAY
Peta jalan dan kemajuan OTTPAY

Informasi lebih lanjut:

Situs web:  https://otppay.io/#
Bitcointalk Username: Rawon ayam

Comments

Popular posts from this blog

Erosion

PAF DAO

COINDOGS