Peculium meluncurkan Fase Penawaran Koin Lanjutan


Sejak penyelesaian fase Initial Coin Offering (ICO), Peculium telah bekerja keras untuk mengatur tim untuk memberikan yang terbaik untuk mencapai visi jangka panjang.
Dengan sinar matahari pertama pada tanggal 1 Maret 2018, Peculium meluncurkan fase Continuing Coin Offering (CCO). Peculium dengan senang hati membagikan rincian tentang proyek ambisius kami dan berita menarik apa yang akan kami harapkan selanjutnya dalam waktu dekat.
Fase CCO ini akan berlangsung selama 5 bulan. Selama fase CCO, Peculium akan menawarkan koin kepada institusi / perusahaan. Jumlah maksimum token PCL yang dialokasikan untuk fase CCO adalah 55% (11 Miliar PCL).
Batas minimum untuk investor institusional ditetapkan menjadi € 100.000. Lembaga dapat berinvestasi dalam satu atau lebih dari tiga kontrak cerdas kami,
  1. Singulus akan memungkinkan institusi untuk menetapkan sistem tabungan sentral pada tingkat kelembagaan atau memberikan pilihan kepada karyawan mereka untuk mengelolanya di tingkat karyawan.
  2. Alterus adalah kontrak cerdas yang lebih fleksibel, yang memungkinkan pengendalian berbagai parameter termasuk durasi investasi dan tingkat risiko. Alterus dapat menjadi pilihan kontrak cerdas untuk manajer hedge fund tradisional yang akrab dengan manajemen aset / dana cryptocurrency.
  3. Solidus adalah kontrak cerdas jangka panjang yang disediakan khusus untuk pendekatan lepas tangan sepenuhnya oleh para investor.
Investasi dan keputusan kami didukung oleh AIEVE, mesin kecerdasan buatan yang dapat mengumpulkan, memproses, dan menganalisis sejumlah besar data untuk memberikan prediksi terbaik di pasar kripto. AIEVE akan dapat memanfaatkan profil risiko yang dipilih dalam kontrak cerdas dan membuat keputusan investasi terbaik untuk Anda atau perusahaan Anda.
Peculium didasarkan pada konsep dan penilaian saat ini atau masa depan yang mendasari aset cryptocurrency. Peculium bergantung pada potensi kuat dari sifat yang melekat pada teknologi Blockchain untuk memanfaatkan pertumbuhan masa depan yang diharapkan.
Saat ini, potensi pertumbuhan ini dibayangi oleh kurangnya regulasi, relatif kurangnya keamanan, dan jumlah volatilitas yang belum pernah terjadi sebelumnya di pasar.

Volatilitas Tinggi:

Menurut pemahaman pasar crypto saat ini, sebagian besar pergerakan pasar / ayunan juga dikenal sebagai volatilitas dihasilkan oleh "Whales".
Kami berharap platform analitik blockchain kami, data besar dan mesin pengumpul tren, dan prediksi prediksi pasar crypto dengan menganalisis data pasar masa lalu dan masa kini untuk memberikan informasi yang diperlukan untuk Artificial Intelligence kami untuk mencegah potensi kerugian akibat perubahan pasar. Kecerdasan buatan akan mampu mengambil keputusan untuk memanfaatkan perubahan pasar dengan mengambil posisi panjang dan pendek dengan sukses.
Intelijen Buatan dan platform analisis data Blockchain memberi platform Peculium dengan kemampuan penting lainnya, manajemen aset. Karena sifat transparan dari data Blockchain, dan eksekusi kontrak pintar yang transparan di atas blockchain cerdas, Peculium dapat menciptakan aset turunan atas lingkungan Blockchain. Saat ini, protokol seperti Melonport, ICONOMI, NaPoleonX telah berusaha untuk membuat protokol Manajemen Aset primitif atas teknologi Blockchain.
Namun, tidak satu pun dari protokol ini memiliki kemampuan untuk melakukan analitik data besar dan memilih aset yang tepat untuk berinvestasi. Peculium menyediakan kemampuan untuk secara otomatis membuat dan memilih aset kustom untuk risiko tertentu dan harapan manfaat menggunakan Artificial Intelligence.

Penghalang Teknologi:

Masalah lain yang saat ini menghalangi adopsi teknologi Blockchain adalah hambatan teknologi. Investasi yang aman, interaksi, dan penilaian yang adil dari proyek-proyek dalam teknologi Blockchain membutuhkan kemampuan komputer yang wajar, keakraban dengan teknologi inti, ketersediaan listrik, dan akses internet yang tidak terganggu. Untuk miliaran orang yang tak memiliki rekening bank dan miliaran lainnya dari bank tetapi para individu yang ditantang secara teknologi, ada kebutuhan yang mendesak untuk menyediakan solusi yang dapat dikelola secara transparan oleh beberapa individu atau institusi yang cakap.

Apa proposisi nilai untuk token PCL?

Token PCL memiliki dua proposisi nilai. Token PCL akan digunakan sebagai metode pembayaran yang disukai untuk langganan layanan yang disediakan oleh platform Peculium. Sama seperti Binance (BNB), Kucoin (KCS) dll, pemegang token akan dapat menikmati manfaat dari platform kami. Proposisi nilai lain adalah elemen spekulatif.
Sama seperti proyek berbasis Blockchain lainnya, ada nilai spekulatif yang melekat pada keberhasilan proyek. Kami berharap bahwa dalam jangka pendek, kepentingan relatif dari elemen spekulatif akan mendominasi harga token PCL tetapi dalam jangka panjang, proposisi nilai dari token PCL akan terutama didorong oleh penggunaan pada platform kami.
Aspek penting kedua dari penilaian token PCL adalah penentuan total pasokan PCL. Tutup keras untuk proyek kami adalah menaikkan € 200 juta. Mayoritas dana ini akan digunakan sebagai elemen penting dari manajemen aset, yang dikenal sebagai "penyedia likuiditas". Pada awal fase ICO, jumlah total token dibatasi hingga 20 Miliar pada tingkat € 0,01 per PCL.
€ 200M / 0,01 = 20 Miliar
Namun, jika selama fase CCO harga token PCL meningkat 5 kali lipat (€ 0,05 sen per PCL); total persediaan yang tersedia untuk dijual selama CCO menurun menjadi 4 miliar.
€ 200M / 0,05 = 4 Miliar
Hubungan dinamis antara harga token PCL dan persediaan yang tersedia untuk penjualan selama CCO membuatnya menjadi struktur yang bermanfaat bagi investor individu selama ICO. Jika investor ICO HODL token mereka dan kemajuan proyek berhasil meningkatkan permintaan token, dengan harga € 0,1 suplai mungkin hanya dibatasi hanya 2 miliar token PCL. Karena sebagian besar token 2 Miliar ini telah dijual kepada investor ICO, akan ada beberapa token yang tersedia untuk dibeli oleh investor institusi besar selama fase CCO. Secara teori, ini akan mendorong permintaan PCL di pasar lebih jauh, meningkatkan harga lebih banyak lagi.
Oleh karena itu kami mendesak para investor kami untuk HODL token mereka sampai akhir periode CCO selama mana banyak berita diharapkan keluar.

Jadi apa yang harus Anda harapkan dalam beberapa bulan ke depan?

Dalam beberapa bulan ke depan, Peculium difokuskan pada pengembangan mesin buatan AIEVE . Kami saat ini sedang dalam tahap pengembangan beta. Antara akhir Q1'18 hingga pertengahan Q2'18, kami telah merencanakan untuk memperkenalkan platform AIEVE kami kepada investor yang paham teknologi. Fase ini akan membantu kami memamerkanproduk kami serta memberi kami umpan balik yang berharga dari komunitas.
Harap perhatikan bahwa versi platform ini tidak akan disempurnakan dan mudah digunakan sebagai versi akhir yang diusulkan Q1'19 tetapi platform demo / simulasi kemungkinan besar akan menyertakan semua fungsi dasar tanpa eye-candy.
Pada Q3'18 dashboard real-time akan tersedia untuk pengujian beta . Pada akhir tahun 2018, sebagian besar kontrak cerdas akan siap.
Peculium akan meluncurkan kampanye rebranding / pemasaran besar - besaran untuk membuat orang sadar akan proyek kami. Saat ini, 7 situs Peculium baru sedang dalam tahap pembangunan (hampir selesai). Situs web ini didedikasikan untuk berbagai aspek proyek [Peculium, ICO, CCO, AIEVE, Modul Pembelajaran untuk pengembang (API), tantangan Rahasia, dan blog Peculium]. Peculium direncanakan akan dipamerkan di majalah bergengsi seperti " Forbes ". Peculium juga akan diiklankan di majalah dalam penerbangan seperti " EasyJet ".
Peculium ( r / Peculium di Reddit ) telah merencanakan untuk mengadakan sesi AMA (tanya saya apa saja) di Reddit di mana anggota tim inti akan menjawab komunitas secara langsung. The buletin , yang blog akan menyebarkan perkembangan penting dalam Peculium dan beberapa berita yang lebih dalam kecerdasan buatan, pembelajaran mesin, cryptocurrency pada umumnya.
Kami mendesak investor kami untuk memikirkan Peculium sebagai proyek jangka panjang nyata dengan keuntungan penggerak pertama dalam penggunaan kecerdasan buatan pada analisis Blockchain. Kami ingin menjadi platform manajemen aset referensi di pasar mata uang kripto.
Kami ingin membawa semua karyawan yang bertenor dan tidak memiliki rekening bank / penabung tradisional di seluruh dunia untuk memanfaatkan investasi dalam teknologi Blockchain yang akan datang. Kami bercita-cita menjadi jembatan antara penghematan ekonomi tradisional dan aset berbasis Blockchain. Kami percaya pada ekonomi global dan adil yang benar-benar transparan yang memberikan kesempatan yang adil untuk berhasil bagi siapa saja dan semua orang. Kami adalah pionir, kami telah menjalankan proyek ambisius ini. Kami dapat berhasil dengan dukungan Anda.!

 lebih lanjut hubungi situs : 

Bitcointalk
Telegram
Website
Bitcointalk Announcement Thread


Penulis : Rawon ayam

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1397196

Comments

Popular posts from this blog

Erosion

PAF DAO

COINDOGS