DeHedge


DeHedge adalah platform risk-hedging untuk investor kriptocurrency yang berjanji untuk melindungi uang yang diinvestasikan dalam ICO dan cryptocurrencies.

Apa itu DeHedge? 
DeHedge adalah platform hedging risiko yang ingin melindungi investasi mereka. Pra-penjualan to DeHedge token (DHT) dimulai pada bulan Desember. 
DeHedge adalah platform terdesentralisasi yang menjamin investasi di ICO dan cryptocurrencies, memberikan perlindungan kepada investor jika terjadi fluktuasi nilai tukar, penipuan, pembatalan proyek, atau masalah tak terduga lainnya. 
Platform berbasis di sekitar penggunaan kontrak pintar. Anda masuk ke dalam kontrak cerdas dengan DeHedge, dan kontrak cerdas akan dibayarkan secara otomatis.

Screenshot_3.png
DeHedge adalah pasar asuransi yang terdesentralisasi. Anda masuk ke kontrak cerdas dengan DeHedge. Setiap kontrak cerdas diprogram untuk secara otomatis membayar secara penuh jika terjadi kejadian yang diasuransikan. Seluruh platform dibangun di atas blokade Ethereal. 
Investor juga bisa melepaskan pembayaran otomatis dan memilih untuk tidak mengajukan klaim asuransi. Jika nilai tukar turun di bawah jumlah tertentu, maka kontrak pintar dapat membayar ETH atau BTC dengan imbalan token Anda. Atau, jika Anda yakin harganya akan naik lagi, Anda bisa membebaskan klaim Anda dan menahan token Anda.
Fitur utama lainnya dari DeHedge adalah bahwa kontrak cerdasnya menggunakan algoritma hubungan biner berdasarkan asuransi, cadangan, dan kewajiban. Hal ini membuat asuransi asuransi tidak mungkin melebihi cakupan asuransi. Dengan kata lain, DeHedge tidak akan menjanjikan perlindungan yang besar kepada perusahaan asuransi, namun gagal membayar saat sebuah acara berlangsung. Ini tidak mungkin karena logika kontrak yang cerdas. Tidak mungkin untuk melampaui cakupan. 
Seluruh sistem berkisar pada model skor unik DeHedge. Model penilaian dikembangkan "bekerja sama dengan perusahaan konsultan kelas dunia," situs resmi menjelaskan.
Rincian lengkap tentang model penilaian dapat dilihat di DeHedge whitepaper.Sistem ini melibatkan penggunaan perangkat lunak berpemilik untuk memproses dua jenis informasi, termasuk pengumpulan dan analisis otomatis terhadap data yang tersedia untuk umum dan penyesuaian data secara manual bila diperlukan. 
Beberapa data yang dianalisis oleh mesin DeHedge meliputi proyek whitepaper, halaman web proyek, informasi tim, acara sosial, aktivitas Github dan repositori, artikel blog, berita dan posting di forum online populer, volume emisi token, harga token selama ICO, token post -ICO kutipan, jumlah investor, jumlah uang yang terkumpul, volume perdagangan, dan jumlah penawar.
DeHedge mempertimbangkan semua informasi ini, lalu menggunakan algoritma pembelajaran mesin untuk menetapkan proyek ke kategori dan domain tertentu. 
Hasil akhirnya adalah Anda bisa melihat platform DeHedge untuk melihat harga asuransi untuk berbagai ICO. Anda mungkin melihat satu ICO terdaftar di platform dengan paket asuransi 350 hari yang tersedia.
Paketnya dibandrol dengan harga 14 DHT. Sementara itu, paket asuransi 15-hari jangka pendek untuk ICO lainnya dihargai 2 DHT. 
Anda membeli salah satu dari rencana asuransi ini, kemudian menerima perlindungan jika terjadi penurunan harga. Jika harga token turun, DeHedge akan mengirimkan pemberitahuan pemberitahuan ke alamat Anda.
Jika harga turun di bawah titik tertentu, maka Anda dapat mengklaim asuransi Anda, dalam hal ini Anda mengirim token ke DeHedge dan mereka akan membayar BTC / ETH dari cadangan asuransi mereka. Jika Anda yakin harganya akan naik lagi, maka Anda juga bisa melepaskan klaim asuransi Anda.

Manfaat DeHedge
Secara keseluruhan, DeHedge bertujuan untuk memberi manfaat bagi investor ICO, pedagang kriptocurrency, investor institusional, dan blokir startup. 
Investor ICO dijamin keamanan investasi mereka 
Kriptocurrency traders dapat mengakses proteksi terhadap volatilitas nilai tukar.
Investor institusional dapat mempertahankan profitabilitas dan menarik investor baru dengan memastikan tingkat perlindungan yang lebih tinggi daripada dana lainnya.
Proyek ICO dapat menarik investor dan melindungi dari skema pemompaan dan dumping pascatambang investor akan lebih tertarik pada sebuah proyek jika diasuransikan terhadap skema semacam itu,
Tempat perdagangan ICO membantu menarik investasi besar dalam sebuah proyek 
Pertukaran Crypto memastikan transaksi antara klien 
Crypto dompet dapat menjamin dana nasabah terhadap hacks dan melindungi pelanggan mereka.

Pertambangan
petani dapat mengakses perlindungan terhadap volatilitas nilai tukar Seperti yang dapat Anda lihat, DeHedge bertujuan untuk memberikan manfaat besar bagi semua anggota komunitas kripto-curent, dari investor individual ke sisi penawaran.
Perusahaan dapat memberikan perlindungan tambahan kepada pelanggan mereka, sementara investor individual dapat membeli perlindungan untuk diri mereka sendiri. 

Penjualan Dehedge Token

DeHedge menerbitkan total 1.000 juta (10 miliar) token DHT. 80% dari total pasokan akan dijual selama pra-penjualan / crowdsale. 15% pergi ke tim proyek dan co-founder, 2% mengikuti program karunia, dan 1% pergi ke pemasaran. 
ICO dimulai dengan pra-penjualan mulai tanggal 4 sampai 17 Desember 2017. DeHedge berusaha mengumpulkan $ 3 juta selama pra-penjualan. Investor mendapatkan 25% bonus, dengan base rate 1 DHT = $ 0,0165 USD atau setara di BTC / ETH. 
General ICO, sementara itu, dijadwalkan pada bulan Maret 2018, lebih dekat dengan rilis beta Informasi lebih lanjut tentang ICO umum akan dirilis pada bulan Januari 2018. 

Who's Behind DeHedge?
DeHedge dipimpin oleh pendiri dan CEO Mikhail Chernov. Anggota tim utama lainnya termasuk Bogdan Leonov (Co-Founder and CCO), dan Dmitry Ansimov (Co-Founder and COO). Kesimpulan DeHedgeDeHedge memberikan tingkat perlindungan yang unik terhadap industri kripto.
Anda bisa membeli paket asuransi melalui platform untuk menikmati perlindungan terhadap penurunan harga, fluktuasi nilai tukar, dan kejadian tak terduga. Sistem DeHedge didasarkan pada kontrak cerdas yang membayar secara otomatis saat kondisi tertentu terpenuhi.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang DeHedge, kunjungi online hari ini di DeHedge.com. DeHedge akan meluncurkan platform beta pada bulan Februari atau Maret 2018, dengan peluncuran platform penuh pada akhir Maret. 

Peta jalan
1- 01.04.17 - 20.12.17 Pengembangan model penilaian 2- 01.07.17 - 20.12.17Pengujian
3- 01.09.17 - 01.02.18 Pengembangan platform asuransi ICO 
4- 01.02.17 Peluncuran versi beta 
5- 01.03.18 Peluncuran platform 
6- 01.02.18 - 20.04.18 Pengembangan platform untuk penawaran asuransi 
7- 20.04.18 - 01.05.18 Pengujian 
8- 01.05.18 Peluncuran 
9- 01.05.18 - 01.07.18 Pengembangan platform untuk transaksi asuransi pada pertukaran kripto 
10- 01.07.18 - 01.08.18 Pengujian 
11-01.08.18 Peluncuran 
12- 01.06.18 - 01.09.18 Pengembangan produk untuk risiko asuransi pembeli peternakan pertambangan 
13- 01.09.18 Peluncuran 
14- 01.09.18 - 01.11.18 Pengembangan produk untuk perangkat keras pertambangan 
15- 01.11.18 Meluncurkan
16- 01.08.18 - 01.11.18 Pengembangan produk untuk kripto asuransi dompet 
17- 01.11.18 - 01.01.19 Pengujian 
18- 01.01.19 Launch 

Info Token
Token 
DHT 
Landasan 
Ethereum 
Jenis 
ERC20 
harga PreICO 
1 DHT = 0,0165 USD 
Harga di ICO 
0.02 USD 
BONUS 
25% pada Pra-penjualan 

Token untuk dijual 
8.000.000.000 

Informasi investasi
Min. investasi 
300 USD 
Menerima 
ETH, BTC
Didistribusikan di ICO 
80% 
Soft cap 
10.000.000 USD 
Hard cap 
30.000.000 USD
Ulasan posting ini adalah pendapat pribadi saya tentang proyek DeHedge yang dibuat sebagai bagian dari kampanye iklan di proyek Dehedge.

Kontak Untuk Informasi Lebih Lanjut kunjungi:

Bitcointalk Username: Rawon ayam

Comments

Popular posts from this blog

Erosion

PAF DAO

COINDOGS