Morpheus Labs


Mengapa Morpheus Labs BPaaS
Infrastruktur sangat penting dalam semua ekonomi dunia pertama yang berfungsi dan kokoh. Namun, dalam keadaan darurat saat ini, infrastruktur yang tepat sangat kurang. 
Morpheus Labs akan mengisi kekosongan ini dengan membangun platform revolusioner yang berfokus pada strategi go-to-market yang cepat, dan keramahan pengguna. Kami memberdayakan perusahaan dan individu untuk melakukan prototyping dan validasi ide bisnis dengan biaya rendah.
Tentang Platform
Menyederhanakan dan mempercepat pengembangan aplikasi blockchain, memberi Anda fleksibilitas untuk memilih antara bahasa pemrograman yang tersedia dan runtimes blockchain yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 
Anda menerima manfaat yang tak tertandingi dari lingkungan pengembangan kolaboratif terpadu, pengelolaan ruang kerja, repositori kontrol versi dan banyak tugas yang telah dikonfigurasikan sebelumnya. 
Biarkan platform kami melakukan pengangkatan yang berat saat Anda berfokus pada pekerjaan yang menambah nilai seperti pembuatan aplikasi dan bereksperimen dengan teknologi blockchain di sebagian kecil biaya dan waktu.
Mengapa Morpheus Labs BPaaS
Infrastruktur sangat penting dalam semua ekonomi dunia pertama yang berfungsi dan kokoh. Namun, dalam keadaan darurat saat ini, infrastruktur yang tepat sangat kurang. 
Morpheus Labs akan mengisi kekosongan ini dengan membangun platform revolusioner yang berfokus pada strategi go-to-market yang cepat, dan keramahan pengguna. Kami memberdayakan perusahaan dan individu untuk melakukan prototyping dan validasi ide bisnis dengan biaya rendah.
Laporan Masalah

Teknologi buku besar terdistribusi?
Usaha mengalami kesulitan dalam memilih teknologi blockchain yang akan digunakan. Misalnya, blockchain Bitcoin lebih cocok untuk transfer mata uang.

Kasus penggunaan apa?
Perusahaan memiliki kesulitan dalam memahami kasus penggunaan yang berlaku untuk industri mereka dan mengetahui bagaimana mengevaluasi laba atas investasi.

Bagaimana cara menyebarkan dan menguji?
Piecing bersama-sama node blockchain, penyimpanan, lingkungan pengembangan awan dan github membutuhkan banyak usaha. Ini memakan waktu dan sumber daya yang intensif, sehingga tidak termasuk kebanyakan perusahaan atau perusahaan pemula kecuali mereka yang memiliki kantong dalam.
Solusi kami

Cobalah dan evaluasi teknologi blockchain
Bereksperimenlah dengan berbagai jenis blockchains pada 1 platform. Limbah tidak ada waktu beralih antara platform, aplikasi dan penyedia.

Crowdsourcing
Mintalah gagasan atau alat baru dari komunitas Anda, pakar melalui kebijaksanaan orang banyak. Solusi inovatif agregat dalam waktu sesingkat mungkin.

Enterprise Grade
Scalable, aman dan kuat platform blockchain perusahaan untuk prototyping cepat dan penyebaran produksi mudah.

Siap menerapkan Apl (dari perpustakaan aplikasi kami)
Prototipe Cepat untuk memvalidasi kasus penggunaan di atas aplikasi pra-penerapan yang dipilih dari aplikasi tolok ukur siap pakai kami. Hal ini mengurangi waktu dan biaya untuk menciptakan lingkungan yang cepat dan aman.

Kuat & Scalable
Klien akan berinvestasi dalam platform yang sangat terukur dalam solusi cloud.

Solusi Kunci Balik
Dengan cepat membangun dan memvalidasi kasus penggunaan blockchain di atas aplikasi blockchain yang telah digunakan sebelumnya. Ini mempersingkat waktu dan menurunkan biaya untuk menciptakan lingkungan yang cepat dan aman.

Terpercaya
Ide dan pendiri kami telah diterima di SGInnovate, tangan Pemerintah Singapura memilih startups. Dipekerjakan oleh para insinyur paling terampil dan tim pemenang penghargaan.

Hemat biaya
Kami berdiri dengan kualitas produk dan layanan kami. Kami berkomitmen untuk memberi Anda nilai dan tidak ada biaya yang tidak masuk akal. Inklusi dan Blockchain adalah mantra kita.

Peta Jalan

  • Teknis
  • Bisnis
Fase 0 Desain Dan Versi Alpha - Q3 2016
Kembangkan versi Alpha platform Morpheus Labs BPaaS yang difokuskan pada implementasi Platform Presentation Layer.
Tahap 1 Menyebarkan Alat DevOps - Jan 2018
MVP dengan antarmuka pengguna (UI) dan penyempurnaan teknologi berdasarkan masukan dari penggunaan Versi Alpha. Menyebarkan tooling DevOps dasar, yang bertujuan untuk memfasilitasi pengembangan aplikasi blockchain yang cepat dan prototyping yang cepat.
Tahap 2 Co-creation and Group Development - April 2018
Perangkat tambahan perkakas DevOps untuk mendukung kerja sama dan pengembangan kelompok. Kami akan mengaktifkan pengembangan aplikasi blockchain berbasis microservice dan memungkinkan pemaparan layanan aplikasi sebagai API. Multichain didukung pada fase ini.
Fase Komersialisasi Tahap 3 - Q3 2018
Aktifkan pengguna untuk mengelola penggunaan platform mereka secara bulanan, sehingga memungkinkan komersialisasi layanan kami.
Peningkatan Pengalaman Pengguna Fase 4 - Q4 2018
Membangun serangkaian kemampuan baru untuk memberdayakan dan mendorong pengguna kami untuk mencoba berbagai jenis hambatan dan menemukan produk yang paling sesuai untuk produk mereka dengan mengevaluasi fitur yang berbeda dari berbagai hambatan menggunakan platform kami.
Interoperabilitas Tahap Antara Blockchains - Masa Depan, 2019
Interoperabilitas Antara Blockchains

Tim kita

Chuang Pei-Han 
Singapura / Taiwan / Myanmar
B. Sistem informasi (University of Melbourne, Australia); Finance Tech (Institut Teknologi Massachusetts).
Pengusaha serial, meningkatkan dana jutaan dolar dan mengembangkan salah satu perusahaan startups-nya ke bisnis yang menghasilkan jutaan dolar. BPaaS-nya dipekerjakan oleh SGInnovate (gov) sebagai pelopor batch dari inkubasi.
Branson Lee 
Singapura / Malaysia / Korea
B.Comp Eng (Nanyang Technology University, Singapura); Finance Tech (Institut Teknologi Massachusetts)
Anggota Ex-Co dari Asosiasi Fintech Singapura yang sedang bergabung dengan Bakat, seorang pembicara aktif untuk acara Blockchain & konsultan untuk korps & gov, dia bekerja dengan C-Suite Exe di berbagai kemitraan strategis.
Dorel D. Burcea 
Singapura / Italia
B. Fisika (Universitas Bucharest). MBA (Universitas Liverpool). Anggota Institut Keuangan Internasional
Pengembangan Aplikasi & Manajemen TI, berpengalaman dalam multi - juta proyek transformasi digital. Grup CIO di UniCredit Bank; Tech Advisor di blockchain, starter IoT & FinTech.
Bruce Lu Yang 
Singapura / Cina
B.Applied Matematika (Universitas Tianjin), EMBA (Rutgers Business School), Keuangan Tech (Massachusetts Institute of Technology)
Lebih dari 20 tahun dalam pengembangan perangkat lunak dan inovasi teknologi. Melaksanakan aplikasi bisnis blockchain dalam produksi menggunakan HyperLedger Fabric V1.0, yang pertama di dunia.
Xiao Lei 
Cina Raya / Hong Kong
Gelar Master di ICMA di Reading University pada tahun 2006
Blogger Blockchain yang aktif di China dengan 10 tahun pengalaman perbankan internasional sebagai manajemen yang lebih tinggi di seluruh Asia. Lemparan puluhan proyek termasuk solusi pembayaran lintas batas dengan Alibaba.
Eddy Low 
Malaysia / Jepang
B. Desain Multimedia (The One Academy of Malaysia)
Lebih dari 10 tahun mengkhususkan diri dalam strategi & desain. Dia menciptakan antarmuka pengguna dan pengalaman pengguna yang lebih baik dalam desain untuk menghasilkan pemasaran & penjualan yang lebih baik ke klien perbankan global.
Edward Loke 
Singapura
B.Info System Tech & Design (Universitas Teknologi dan Desain Singapura, Singapura)
Menyampaikan beberapa aplikasi untuk klien besar dari institusi keuangan & bank. Pengembang penuh & advokat Pengembangan Agile; sebuah Enthusiast Blockchain.
Eric Xu Cong 
Singapura / Cina
Sistem B.Info (Universitas Nasional Singapura, Singapura)
Senior stack penuh pengembang (UX) dengan pengalaman dalam memberikan multi-juta aplikasi dengan klien global dari perbankan, ritel dan manufaktur; sebuah Enthusiast Blockchain.
Clara Zhou 
Cina
Universitas Asing Zhejiang Yuexiu
Dengan pengalaman yang luas dalam bahasa inggris - Cina, dan musim di gedung komunitas, berita teknis & artikel ditulis. Enthusiast blockchain dengan kemampuan PR & marketing yang sangat baik.
Hanna Bae 
Korea Selatan
M. Profesional Akuntansi, Brisbane, Queensland University of Technology; B.Comms., Public Relations, Melbourne, Universitas RMIT
Pengalaman hebat dalam pemasaran online dan hubungan masyarakat.
Pendiri Pendiri
Liu Siyu 
Cina
Ketua Profesor Keuangan Internet (Universitas Nanking: EMBA); Dosen (Universitas Bisnis Ekonomi dan Bisnis & Universitas Ilmu Politik dan Hukum China)
Pendiri modal Main Blockchain dan Ant Ant Finance (Alibaba), dia memilih 2017 <Forbes> China dengan 30 besar di bawah 30 daftar Elite dan salah satu penyerang blockchain top di China.
Kunio Okuda 
Jepang
Seorang investor dalam mata uang kriptografi dan juga seorang pengusaha. Dia adalah salah satu influencer terkemuka di Jepang dan ahli dalam analisis ICO. Saat ini terlibat dalam OmiseGO, Cindicator, GazeCoin, Swissborg, Lucyd dan banyak lagi.
Prof. Simon Choi 
Cina Raya / Hong Kong
B.Law (Universitas Peking); Mst.Law (Universitas London); CPEC & PCLL (Universitas Hong Kong); Dosen Adjunct (Universitas Curtin, Universitas Nottingham Trent, Universitas Politeknik Hong Kong); Mitra Penelitian Acme Ardent
Seorang pengacara internasional, lebih dari 10 proyek ICO secara global di undang-undang, menasihati & peraturan peraturan larangan terbang di berbagai wilayah hukum. Dengan jaringan investor China yang luas, dia adalah salah satu penasehat ICO yang paling banyak dicari di Asia Utara.
Dr. Rex Yeap 
Singapura
Mst. Ilmu Pengetahuan (Distinc - University of Leeds). DBA (Universitas South Australia). Mitra, Invensi Modal. Wakil Ketua, BANSEA
Pendiri BANSEA Fund One, di mana berkat sebagai Ketua di Dewan Komite Investasi. Co-penemu IP Blockchain, memiliki lebih dari 20 paten terkait TI dan ribuan penemuan.
Khal Achkar 
Australia
Mst Eng Mgt, Universitas Amerika
Pengusaha musim dengan pengalaman di berbagai sektor dan berhasil mendorong beberapa proyek multi juta dolar yang kompleks hingga selesai, mencapai hasil keuangan yang sangat baik. Dengan bidang keahlian di BlockChain ke dalam integrasi bisnis dan Public Speaking, Presentasi, Komunikasi Perusahaan, dan Kepemimpinan Cross-Fungsional. Dia adalah salah satu penasehat ICO yang paling menonjol di Australia.
Lok Choon Hong 
Malaysia / Singapura
Mst of Law (Universitas Cambridge). E / MBA (INSEAD & Tsinghua), Presiden pendiri: Assoc Pengusaha Properti dan Organisasi Intelektual (AIPO) & bendahara Jaringan Malaikat Bisnis Malaysia (MBAN).
Direktur pendiri Global IP Asia Tenggara Pte Ltd, memiliki firma konsultasi hak IP dengan kantor-kantor di seluruh Asia. Aktivasi ventura / tawaran di startup IP.
Dr. Allen Yeo 
Singapura
PhD.Mech Eng (Universitas Glasgow). MBA Scholar (Universitas di Buffalo). Ulama penelitian (Komite Wakil Kanselir & Kepala Sekolah). Assoc prof (Hon & Adjunct of National University of Singapore)
Pembicara konferensi & pengusaha berpengalaman; mendirikan beberapa perusahaan sukses termasuk perusahaan teknologi multi juta yang diakuisisi. Dia memegang posisi kunci IP terkait di badan pemerintah.
Dr. Lee 李洛傑 
Taiwan / Hong Kong / Eropa
MBA & PhD (Psikologi) (University of California); Pendiri / Ketua (mitra Excitron / Excitron Inc)
Influencer aktif Blockchain dan Keynote Speaker. Dia adalah pemimpin negosiasi M & A antara DEC & Compaq; dan China Mobile & Ericsson. Dengan jaringan investasi yang luas di seluruh dunia dan mengelola dana lebih dari $ 2 miliar.
George Han 
Singapura
B. Ekon & Ilmu Politik (Universitas Nasional Singapura) MBA - Investasi (Hull Business School)
Pengalaman dalam membantu perusahaan pemula, dengan menciptakan bisnis yang lebih baik dan lebih dari 500 strategi bisnis. Aktif di blockchain & ruang kripto.
Jared Polites 
Amerika Serikat
B.BA (universitas Texas, Austin); M. Finance (Ilmu Po; Paris)
Bekerja dengan sekitar 25 ICO secara aktif mengumpulkan lebih dari $ 150 juta. Mengkapkan diri dalam pemasaran untuk startup teknologi dan blokchain tingkat tinggi, termasuk perusahaan. Di go - to - market untuk.
Dr. De-Wai (David) Chou 
Taiwan
Ph.D. Keuangan (LeBow School of Business - Universitas Drexel); Finance Tech (Institut Teknologi Massachusetts)
Seorang profesor & Direktur Independen untuk Nanoplus, Inc., pakar keuangan, investasi, tata kelola perusahaan dan robot perdagangan. Dia bekerja sama dengan Kementerian Ilmu Pengetahuan & Teknologi (Taiwan) selama tahun-tahun.
Dr. Yeo Yong-Kee 
Singapura
PHD.Electrical & Comp Eng (Institut Teknologi Georgia). Beasiswa Ilmu Pengetahuan Nasional, 8 paten dan lebih dari 50 makalah penelitian diterbitkan.
Seorang manajer program penelitian di A * STAR, lebih dari $ 10 juta dalam hibah penelitian. Diangkat oleh pemerintah Singapura untuk tujuan dan pengembangan standar jaringan serat nasional.
UNTUK KUNJUNGAN INFORMASI LEBIH LANJUT;
Situs web: https://token.morpheuslabs.io/
Whitepapper: https://token.morpheuslabs.io/assets/documents/WhitePaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/morpheusblockchain

Bitcointalk Username: Rawon ayam


Comments

Popular posts from this blog

Erosion

PAF DAO

COINDOGS