Tipper

Tipper adalah platform media sosial terdesentralisasi pertama yang didirikan monetisasi dua arah.



Screenshot_11.png

 Platform generasi berikutnya akan menyeimbangkan persamaan monetisasi dan manfaat bagi semua pengguna dengan memberi insentif pada budaya platform yang memberdayakan dan memberi manfaat kepada pencipta konten populer, pengguna umum, dan pengiklan semua sama platform yang memanfaatkan kekuatan gabungan rakyat untuk membawa perubahan revolusioner bagi individu dan kolektif.

Perusahaan seperti Uber dan Airbnb telah mengakui kekuatan memanfaatkan orang dan sumber daya mereka (mobil, kamar), telah memeluk masa depan, dengan membawa peluang monetisasi kepada massa.

Tipper Ekonomi Sosial
Dengan Tipper, kita mengantar paradigma berikutnya dari media sosial. Kita menghabiskan dekade terakhir untuk menguasai sirkulasi konten digital, sekarang saatnya menguasai seni mengedarkan kekayaan digital.Pada awalnya ada lahirnya jejaring sosial, kini evolusi pun memunculkan ke Ekonomi Sosial Tipper.

Misi kita
Waktu yang dihabiskan secara online lebih dari sekadar masa lalu sekarang Ini adalah cara hidup mendasar yang menempati sebagian besar kehidupan manusia.
Jumlah besar energi manusia dan sumber daya yang masuk ke media sosial
Waktu, kreativitas, energi dan uang sangat kurang dimanfaatkan dan bisa digunakan untuk sesuatu yang jauh lebih besar.

Energi yang sangat besar ini menjadi media sosial, perlu diubah menjadi ekonomi Kesempatan, terutama saat kita bergerak lebih jauh memasuki era otomasi Tujuan utamanya adalah memanfaatkan sejumlah besar energi manusia, waktu dan sumber daya untuk menciptakan ekosistem ekonomi di mana setiap orang memiliki peluang monetisasi di setiap tingkat di satu tempat.

Ringkasan Penjualan
Total pasokan : 700 Juta TIPR
Dijual : 200 Juta TIPR
Hard Cap : 50 Juta USD
Topi lunak : 15 Juta USD
1 ETH : 4.000 TIPR

Jika seseorang yang Anda referensikan membeli Token TIPR, Anda akan menerima 5% dari jumlah token yang dibeli orang tersebut.Tarif ini akan berlaku di seluruh penjualan token.

Dan untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi
======================================

Bitcointalk Username: Rawon ayam

Eth Address : 0xeb9119547541f21C25e18d476D3D13DF2329eD4B

Comments

Popular posts from this blog

Erosion

PAF DAO

COINDOGS