BITGUILD

BITGUILD

Hallo semuanya, kembali lagi bersama saya, saya akan memperkenalkan tentang BITGUILD . Dengan menggunakan teknologi Blockchain ini semua data, informasi tidak dapat di palsukan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab.

BITGUILD merupakan salah satu platform games yang menggunakan teknologi Blockchain. Platform ini sangat di sarankan untuk para gamers karena platform tersebut berhubungan dengan game. Dengan adanya platform ini para gamer bisa berdiskusi, sharing dan juga bisa membuat squad untuk mempersiapkan diri jika ada turnamen.
Tanpa adanya latihan yang giat para gamers tidak akan bisa mempunyai skill yang mumpuni. Gamers juga bisa menunjukkan keahlian yang dimilikinya di dalam turnamen tersebut. Gamers yang memiliki skill mumpuni yang akan memenangkan turnamen tersebut.

Problem yang dimiliki BITGUILD

Transaksi dalam game, biaya, peraturan dan penipuan adalah perusahaan dan komunitas yang membuat frustasi. Mata uang, item dan akun tidak dapat ditransfer antar-permainan. Artinya jika game favorit Anda mati, semua kemajuan akan hilang selamanya. Pada blockchain, pasar dan ekonomi menjadi ramping, memungkinkan para gamer untuk berdagang dan menjual produk kreatif mereka

Solusi dari masalah BITGUILD

Untuk Game

Semua game menggunakan teknologi kontrak cerdas, menerima PLAT, dan menampilkan item permainan yang di-token yang dimiliki pemain dan dapat diperdagangkan.

Untuk Pasar

Aset virtual yang dibuat pada platform BitGuild dapat dibeli dan dijual untuk PLAT di Rumah Lelang. Lelang didesentralisasikan dan dibangun menggunakan kontrak pintar.

Untuk Transaksi

Pemain dapat dengan mudah membeli game, PLAT, dan konten tanpa biaya tambahan. Pengembang menghindari biaya tersembunyi, penipuan, dan menerima pembayaran cepat.

Untuk Masyarakat

Komunitas menyediakan tempat yang mendorong interaksi pemain-ke-pemain dan pemain-untuk-pengembang. Tujuannya adalah untuk menciptakan komunitas permainan internasional terbesar di dunia.

Beberapa kasus untuk game Blockchain

Game blockchain awal

Bermain game di blockchain adalah konsep yang cukup baru. mantra genesis RPG kartu tertagih oleh everdreamsoft, dirilis pada bulan Mei 2017. Permainan memungkinkan untuk tokenization kartu, yang dapat diandalkan untuk pemain dompet digital.
Pada november 2017, game diluncurkan pada blockchain ethereum yang hampir mematahkannya. permainan itu, karena siapa pun yang mengikuti cryptocurrency pasti akrab dengan, adalah cryptokitties.

Penjualan ICO

Pengembangan platform

35% dari hasil akan digunakan untuk overhead operasi dari platform bitguild

Pengembangan game pihak pertama

20% dari hasil akan digunakan untuk mengembangkan game blockchain pihak pertama untuk platform

Invertment permainan pihak ketiga

20% dari hasil akan digunakan untuk investasi di compaines mengembangkan permainan blockchain

Pemasaran dan pembangunan komunitas

20% dari hasil akan digunakan untuk game dan platform pemasaran serta membangun komunitas

Kebalikan hukum dan kontigensi

5% dari hasil akan digunakan untuk biaya hukum dan kekambuhan kontijensi

Road map


Team





Kesimpulan

Jadi, BITGUILD merupakan salah satu platform games yang menggunakan teknologi Blockchain. Platform ini sangat di sarankan untuk para gamers karena platform tersebut berhubungan dengan game. Dengan adanya platform ini para gamer bisa berdiskusi, sharing dan juga bisa membuat squad untuk mempersiapkan diri jika ada turnamen.
Tanpa adanya latihan yang giat para gamers tidak akan bisa mempunyai skill yang mumpuni. Gamers juga bisa menunjukkan keahlian yang dimilikinya di dalam turnamen tersebut. Gamers yang memiliki skill mumpuni yang akan memenangkan turnamen tersebut.

Situs web resmi: https://www.bitguild.io/
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3090005.340
Buku Putih: https://www.bitguild.io/assets/bitguild-whitepaper-v0.72-en.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/bitguildplat/
Twitter: https://twitter.com/BitGuildPLAT
Telegram: https://t.me/joinchat/HtbMeE8YtEEDQExesDQgPg
Penulis : Rawon ayam

Comments

  1. Punya E-Money atau Pulsa ?.
    blm punya akun poker?

    Mari join bersama kami di Donaco Poker

    proses cepat,mudah & aman

    Hubungi Kami Secepatnya Di :
    WHATSAPP : +6281333555662

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Erosion

PAF DAO

COINDOGS