LICERIO BOUNTY


LICERIO - Kita hidup di dunia di mana Internet dan jaringan sosial telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari kita. Menurut data penelitian, lebih dari 70% pelanggan mencari barang dan jasa baru di Internet dan ini adalah jejaring sosial yang telah menjadi sumber utama pengembangan bisnis.

Jumlah komunitas jejaring sosial 3 miliar pengguna dan anggaran iklan dunia adalah AS $ 77 miliar dan setiap tahun jumlah ini meningkat. Tetapi sekarang membuat kampanye iklan cerdas dan mendapatkan klien yang ditunggu lama adalah masalah yang sangat besar, pengiklan menghabiskan 50% dari anggaran iklan mereka untuk membayar PPN, termasuk bank biaya juga untuk menutupi biaya membayar pekerjaan manajer pemasaran dan tidak mencakup semua pengeluaran mereka dalam semua kasus. Selain itu, ada masalah terkait persaingan tinggi, penyesuaian kampanye iklan yang tidak kompeten, dan program perangkat lunak adblocking juga.

Kami menciptakan LICERIO - platform tempat merek diiklankan oleh pelanggan dengan mengirim ulang materi iklan di jejaring sosial dan sebagai hadiah, mereka dapat memperoleh diskon untuk barang barang / jasa yang setara dengan jumlah suka yang dikumpulkan.

Platform ini didasarkan pada pengaruh prinsip pemasaran dan ekosistemnya didasarkan pada teknologi Blockchain dengan cryptocurrency sendiri - LCR Token. 

LICERIO Platform memungkinkan mengurangi biaya pengiklan hingga 5% dan dapat diandalkan yang melibatkan pelanggan ke dalam bisnisnya apa yang akan memberi peluang untuk pertumbuhan bagi kecil dan bisnis menengah di seluruh dunia.

Manfaat platform LICERIO

Berikut ini daftar pendek fitur utama platform LICERIO
  • Pengembangan kampanye iklan cepat
  • Pengurangan tenaga kerja dan biaya waktu
  • Kemudahan penggunaan dan ketersediaan
  • Cakupan global
  • Biaya operasi dan pengurangan biaya komisi
  • Alat pemasaran gratis
  • Jaminan perolehan pelanggan
Analisis Pasar

Masa depan milik jaringan sosial. Merek berinteraksi dengan komunitas jejaring sosial lebih sering dan lebih sering. Dengan perkembangan Internet, jenis iklan baru telah muncul yang tersedia tidak hanya untuk audiens wilayah Anda atau negara Anda tetapi di seluruh dunia. Iklan online sangat efisien. Ditempatkan dengan cara yang cerdas dengan semua kekhasan Internet diperhitungkan, materi iklan bisa mendapatkan puluhan ribu tampilan dalam sehari.

Saat ini, umumnya diketahui bahwa jejaring sosial adalah alat yang kuat untuk merek dan interaksi pelanggan.

Penelitian menunjukkan bahwa hanya untuk tahun lalu jumlah pengguna jejaring sosial telah meningkat 13% di seluruh dunia. Pada awal 2018 jumlah potensi konsumen telah mencapai 3,196 milyar orang yaitu 42% dari jumlah total populasi global. Pertumbuhan popularitas jejaring sosial ditentukan oleh kenyamanan penggunaannya karena memungkinkan orang tidak hanya berkomunikasi satu sama lain di luar batas lokal tetapi juga menawarkan pertukaran konten dan berbagi konten. Manfaat utama platform jejaring sosial adalah cakupan yang luas.

Lebih dari tiga miliar orang di seluruh dunia menggunakan jaringan sosial tidak kurang dari satu kali sebulan dengan 90% pengguna jaringan sosial menggunakan perangkat seluler untuk itu.

Merek menginvestasikan lebih banyak uang ke dalam iklan untuk interaksi mereka dengan penonton, namun, tampaknya tidak begitu nyaman karena besar fragmentasi konten media massa.

Masalah dengan iklan Internet dan pengembangan bisnis telah menginspirasi kami untuk menciptakan LICERIO yang merupakan platform di mana merek diiklankan oleh pelanggan dan ekosistem mana yang didasarkan pada teknologi Blockchain dengan cryptocurrency sendiri - LCR Token, yang akan memungkinkan mengurangi biaya operasi, meningkatkan interaksi merek dengan pelanggan dan apa yang akan membuat platform transparan untuk semua penggunanya.

Platform LICERIO untuk pengiklan

Anda tidak akan kesulitan dalam memulai kampanye iklan Anda - Anda hanya perlu memilih jejaring sosial untuk reposting, menyesuaikan pemfilteran pengguna dan membuat iklan. Pengguna akan mengirim ulang materi iklan merek Anda di jejaring sosial dan mendapatkan diskon untuk item barang atau layanan yang setara dengan jumlah mengumpulkan "suka" sebagai hadiah untuk itu. Ketika memulai merek kampanye iklan menentukan jumlah token LCR yang ingin dibelanjakan untuk itu; sistem akan memperkirakan jumlah "suka" dan pandangan yang akan didapatnya. Ketika jumlah total "suka" yang dikumpulkan oleh pengguna sama dengan yang diminta oleh merek, maka iklan tidak akan terjual lebih lanjut ditampilkan. 

Segera setelah pelanggan datang untuk mendapatkan diskon dan akhirnya mendapatkannya, "suka" nya akan berakhir; sistem membebankan komisi dalam kisaran mulai 1% hingga 5% untuk menyediakan pelanggan ke merek dan iklan ditampilkan lagi. Jika pengguna belum datang untuk mendapatkan layanan selama 20 hari kalender sejak waktu penyelesaian kampanye iklan, maka "suka" dan diskon akan kedaluwarsa

Interaksi merek dan agensi

Merek dapat berinteraksi dengan freelancer atau agensi yang akan menyesuaikan kampanye iklannya dan membuat materi iklan yang berkualitas baik (copywriting, grafik, dll.) dan agensi akan mendapatkan bagian dari biaya komisi merek sebagai hadiah. Merek dapat menemukan seorang pelaksana pada halaman web khusus di dalam sistem. Agen terdaftar di sesuai dengan rating mereka tetapi seseorang juga dapat membayar untuk penempatan premium.

Setiap agensi memiliki portofolio kampanye iklan lengkap yang dibuat secara otomatis. Merek memilih seorang eksekutor dan segera setelah eksekutor memilikinya mengkonfirmasi aplikasinya, kampanye iklan merek tersedia di profil agen dan akun yang terhubung akan ditampilkan di profil merek yang hak akses dapat diatur atau dimatikan secara total.

Ekonomi platform

Artikel terkait : LICERIO

  • LICERIOLICERIO - Kita hidup di dunia di mana Internet da ...

Platform LICERIO akan mengenakan biaya komisi untuk setiap pelanggan yang tertarik untuk sebuah merek. Tingkat komisi dapat bervariasi dari 5% hingga 10% tergantung pada metode yang digunakan untuk menarik pelanggan. Misalnya, jika suatu merek telah menunjukkan tampilan materi iklan di situs web mitra, maka tingkat komisi akan menjadi 7,5% dan jika merek juga telah menggunakan layanan dari biro iklan atau pekerja lepas, maka tingkat komisi akan menjadi 10% dan jika merek telah menyesuaikan kampanye iklannya secara independen, maka tingkat komisi akan menjadi 5%. LICERIO mengambil 5% dari jumlah total biaya komisi untuk mempertahankan aktivitas operasinya dan kualitas layanan yang disediakan, jumlah biaya komisi didistribusikan di antara webmaster, biro iklan, dan freelancer.

Semua transaksi di dalam platform dilakukan dengan penggunaan langsung token LCR kriptografi yang menyediakan sumber daya web berkualitas tinggi dan mencegah intrusi pihak ketiga ke dalam proses di dalam sistem. Nilai Token akan dipertahankan tidak hanya dengan menggunakannya sebagai metode pembayaran tetapi juga akan didukung dengan kemungkinan menerima pendapatan tambahan oleh pemegang token. Pemegang Token akan dapat menggunakannya di bursa saham cryptocurrency populer di mana pengguna potensial akan membelinya untuk digunakan lebih lanjut di platform.

Sistem penghargaan untuk penggunaan aktif platform akan digunakan di platform LICERIO; semakin banyak token yang dimiliki pengguna di akunnya, semakin banyak peluang Platform memberinya.

TOKEN PRESALE
 
Token LCR diwujudkan sesuai dengan standar ERC20. 5% dari jumlah total token akan didistribusikan di antara mitra dan konsultan, 10% akan disimpan untuk program hadiah, 15% token akan disimpan untuk tim platform dan sisanya 70% akan dijual. Jumlah total token yang dilepas akan sama dengan 100.000.000 LCR.
  • Mulai: 28 Mei 2018, 12:00 GMT
  • Soft cap: 500 ETH
  • Mata uang yang dapat diterima : ETH, BTC
  • Token nilai tukar: 1 ETH = 6000 LCR
  • Berakhir: 10 Juni 2018, 12:00 GMTHard cap: 2500 ETH
  • Jumlah token dijual: 15.000.000 LCR
  • Jumlah transaksi minimal: 1 ETH
  • Distribusi  token
  • Penggunaan  hasil
PETA JALAN KAMI

  
 PENJUALAN TOKEN 
  • MULAI TANGGAL: 25 April 2018, 12:00 GMT
  • AKHIR TANGGAL: 15 Mei 2018, 12:00 GMT
  • TARGET MINIMUM: 2.500 ETH
  • Nilai tukar token penjualan privat: 1 ETH = 8000 LCR
  • Jumlah investasi minimum: 10 ETH / 80000 LCR
  • Jumlah investasi maksimum: Tanpa batasan
  • Metode investasi: ETH, BTC
  • BONUS: 100%
PENJUALAN PRE
  • MULAI TANGGAL: 28 Mei 2018, 12:00 GMT
  • AKHIR DATE: 10 Juni 2018, 12:00 GMT
  • TARGET MINIMUM: 2.500 ETH
  • Nilai tukar token PRE-ICO: 1 ETH = 6000 LCR
  • Jumlah investasi minimum: 25 ETH / 150000 LCR
  • Jumlah investasi maksimum: Tanpa batasan
  • Metode investasi: ETH, BTC
  • BONUS: 50%
Fase pertama penjualan token
  • MULAI TANGGAL: 10 Juli 2018, 12:00 GMT
  • AKHIR TANGGAL: 29 Juli 2018, 12:00 GMT
  • TARGET MINIMUM: 2.500 ETH
  • Nilai tukar token PRE-ICO: 1 ETH = 4000 LCR
  • Jumlah investasi minimum: 0,1 ETH / 400 LCR
  • Jumlah investasi maksimum: Tanpa batasan
  • Metode investasi: ETH, BTC
  • BONUS: 25%
Fase kedua penjualan token
  • MULAI TANGGAL: 1 September 2018, 12:00 GMT
  • AKHIR TANGGAL: 21 September 2018, 12:00 GMT
  • TARGET MINIMUM: 2.500 ETH
  • TARGET MAKSIMUM: 14.000 ETH
  • Nilai tukar token PRE-ICO: 1 ETH = 4000 LCR
  • Jumlah investasi minimum: 0,1 ETH / 400 LCR
  • Jumlah investasi maksimum: Tanpa batasan
  • Metode investasi: ETH, BTC
  • BONUS: 20%
TIM KITA
Kami secara aktif mencari spesialis baru yang berusaha untuk menciptakan solusi bisnis baru dan menarik untuk melibatkan mereka ke dalam tim kami. Sekarang tim kami terdiri dari 14 orang dan dalam waktu terdekat ini jumlah ini akan meningkat secara aktif.




Comments

Popular posts from this blog

Erosion

PAF DAO

COINDOGS