ECEX.EXCHANGE-Platform Perdagangan Tugas


Ecex.exchangeadalah exchanger yang dibuat oleh PlanetZiggurat , kami membuatnya untuk menjawab tantangan pasar yang semakin beragam dari kebutuhannya, kami juga menyediakan pertukaran ECEX untuk transaksi sederhana dan nyaman yang Anda butuhkan.

Kami memahami apa yang dibutuhkan konsumen, jadi kami memutuskan untuk membuatnya sesederhana keinginan Anda, kami memiliki tim super untuk mewujudkannya, dan tim kami kompeten di bidangnya.
Sistem Ecex.exchange ini akan serupa dengan pasar perdagangan platform saham lainnya, tetapi kami lebih cepat, lebih aman dan akurat karena kami menggunakan platform ERC20, yang dikenal sebagai transaksi crypto teraman dan tercepat di dunia.
Bukan hanya platform super kami yang akan memungkinkan Anda untuk membuat transaksi cepat-sederhana, pertukaran ECEX akan menyebarkan semua data perdagangan yang relevan ke perusahaan pialang terkemuka dan perusahaan pialang online  Kami akan membuat pengaturan yang akan membuat komunitas investor yang ada  terhubung ke pasar penugasan baru. bersama kami Anda dapat memantau target Anda di pasar secara instan, lebih mudah bersama kami dengan ekosistem sederhana yang kami buat.
Platform utama dari ECEX adalah ERC20 ethereum, itu akan memungkinkan Anda untuk memverifikasi transaksi dengan pihak ketiga. 
Ecex.Exchange adalah merek dagang terdaftar dari PlanetZiggurat. Semua merek dagang lain atau merek dagang terdaftar adalah milik dari pemiliknya masing-masing.




CARA KERJA ECEX.EXCHANGE
Kami menggunakan platform kontrak cerdas ERC 20 ethereum, dengan platform ini cortumer akan memungkinkan untuk membuat kontrak transaksi cerdas lebih mudah dan sederhana, perusahaan menggunakan platform ini untuk membuatnya dapat diakses untuk transaksi di seluruh dunia. Dengan pasar piutang kami saat ini berjalan pada perdagangan manusia, Ziggurat akan menawarkan pertukaran tugas yang sepenuhnya terdesentralisasi dan real-time melalui  Ecex.Exchange 
Dengan itu di sini adalah bagaimana investor diatur untuk memperoleh keuntungan dari teknologi revolusioner.
  • Pembayaran yang efisien  : transaksi untuk perdagangan, klaim, menerima akun portofolio atau kontrak asuransi akan segera melalui kontrak cerdas yang mengeksekusi sendiri.
  • Klaim yang tepat : pengguna memiliki kesempatan untuk memperdagangkan dugaan dan melaksanakan persyaratan mereka terkait setiap permintaan
  • Distribusi keuntungan - Investor Ziggurat akan mendapatkan keuntungan hingga 20% dari hasil platform.
  • Kenyamanan : penggunaan cryptocurrency memastikan tidak perlu untuk Ecex.Exchange untuk berimprovisasi kemitraan dengan pihak ketiga. The cryptocurrency Ziggurat akan bahan bakar ekosistem dan memfasilitasi pembayaran internet dalam pertukaran.

Di Ecex, pelanggan Exchange adalah prioritas kami, kami telah memikirkan dan merancang tentang apa yang Anda butuhkan dan inginkan, tim kami bekerja keras untuk transaksi Anda yang nyaman dan aman-sederhana. Dengan platform ERC20, kami pikir itu akan tercapai, sehingga pelanggan puas dan kami dapat melanjutkan pengembangan kami ke tingkat berikutnya.


PETA JALAN
Tahap 1 : Desember 2017 - April 2018
  • Tahap pertama: Bergantung lisensi untuk satu server: Perusahaan telah mengembangkan server data yang besar, untuk membuat transaksi yang cepat dan aman.
  • Pengembangan Platform Trading: Tim akan mengembangkan platform perdagangan untuk lebih efisien dan transaksi cepat dengan ethereum berbasis ERC20.
  • Integrasi Jumio Netverify: Ekosistem cerdas ini adalah apa yang kami kembangkan dari kontrak cerdas ERC20, ini akan memungkinkan Anda untuk menghasilkan transaksi instan yang terhubung ke server utama kami.
  • Tergantung dijalankan (tidak ada UI): Sebelum itu, kita perlu mengujinya dalam versi beta, untuk memeriksa kesalahan kecil dan izin bug
  • Platform Perdagangan Modulus: Platform modul ini akan memandu pelanggan untuk informasi cerdas kami tentang perdagangan, sehingga pelanggan akan mengetahui berita terbaru dengan mudah
  • Server (perjanjian hosting): Perjanjian mengenai hosting utama diperlukan untuk mengamankan data pelanggan.
  • Pengujian internal: Pada proses ini, kami telah menyelesaikan tes, sebelum diluncurkan, kami harus memastikan semuanya berjalan dengan baik.
  • Ecex.Exchange ditayangkan: Pelanggan akan diizinkan untuk melakukan perdagangan di platform Ecex.Exchange
  • Pengujian pelanggan: Pada fase ini, ekosistem benar-benar dibuat dan berjalan dengan baik dan bugar.

Tahap 2: Maret 2018 - Desember 2019
  • Pengembangan tambahan direncanakan untuk mengintegrasikan Platform Perdagangan dan Penyimpanan dengan otoritas penandatanganan eksternal seperti blockchain: Tim masih mengembangkan ekosistem, kami tahu platform perdagangan selalu berkembang, jadi kami terus memperbarui untuk menangkap kebutuhan pasar.
  • Integrasi dengan sistem pembayaran eksternal: Seperti yang kami katakan di atas, kami terus memperbarui dan menciptakan ekosistem yang lebih besar sehingga custumer akan selalu mendapatkan pembaruan.
  • Integrasi kontrak pintar dan pekerjaan pengembangan: Kami menggali lebih banyak dengan platform ERC20 untuk menciptakan ekosistem cerdas.
  • Integrasi dengan sistem eksternal untuk bertukar informasi, misalnya broker: Kami merencanakan dalam fase ini, akan lebih banyak broker untuk bergabung dengan kami, itu akan meningkatkan harga kami di pasar dan membawa keuntungan pelanggan.
  • Platform Perdagangan Modulus integrasi global: Ketika itu go global, akan lebih banyak investor datang untuk membuat keuntungan dan membuat perusahaan lebih kuat.
  • Antarmuka web untuk perdagangan online: Ekosistem akan memungkinkan pengguna dan pelanggan untuk mengakses platform perdagangan utama, itu akan membuat pelanggan lebih akrab dan lebih menikmati pekerjaan mereka.
  • Aplikasi seluler: Aplikasi ini akan memungkinkan pengguna mengakses ekosistem melalui ponsel mereka, sehingga kami dapat diakses di semua kondisi.
  • Langkah pertama untuk berekspansi secara global: Kita harus memperluas untuk bertahan hidup, sehingga Ecex.Exchange akan berkembang secara global, kita kuat dan kami memiliki yang terbaik.
Tim cadangan tempat untuk mengubah peta jalan jika perlu, jika perubahan diperlukan pada waktunya, tim akan membuat keputusan untuk membawa perusahaan ke arah yang lebih baik.


INFORMASI TOKENSALE
ICO mulai: 20 November 2017
Durasi ICO: 150 Hari
Nama Token: Ziggurat

Simbol Token: ZIG

Jumlah total emisi: 531 000 000,00 ZIG

Tersedia untuk ICO publik: 350 460 000,00 ZIG
Tempat desimal: 18
Platform: Ethereum
Harga Token: 0.00041667 ETH
Untuk program token lain, periksa web kami untuk informasi dan detail lebih lanjut.

Kami mengkompensasi kenaikan harga Ethereum melalui pembayaran ZIG tambahan sehingga pembelian tetap pada rasio 1 EUR = 10 ZIG


INFORMASI LEBIH LANJUT 

Comments

Popular posts from this blog

Erosion

PAF DAO

COINDOGS