Krow Network ICO



The Krow Network adalah platform blockchain yang akan memungkinkan Anda untuk menyimpan data atau menggunakan teknologi blockchain. Selain itu, jaringan akan membantu mencocokkan karyawan dengan menggunakan koneksi yang bekerja berdasarkan keterampilan, pendidikan, atau pengalaman. Intinya, KROW akan dilakukan sebagai database resume cerdas bagi karyawan dan pengusaha dalam platform.
Sistem Krow Network tersedia untuk mengubah cara kerja saat ini beroperasi. Pengembang dari Krow Network menawarkan antara karyawan dan karyawan, sementara orang menggunakan platform mereka. Ini memungkinkan agar memungkinkan melalui fakta-fakta yang ada pada pekerja setiap peserta.
The Krow Network akan menjadi layanan berbasis blockchain. Apakah itu tugas individu atau hanya pengguna pekerjaan sampingan akan dapat meningkatkan kualitas resume cerdas dan kredibilitasnya di Krow Network.

CARA KERJA JARINGAN KROW

Jaringan KROW bekerja pada resume cerdas masing-masing pelamar pekerjaan. Resume akan mengirimkan setiap interaksi yang dilakukan pengguna dalam platform Krow. Setelah aplikasi, semua pihak yang hadir untuk memproses aplikasi cerdas. Majikan dapat menampilkan waktu singkat, rata, dan setiap detail pekerjaan pelamar secara real-time. Setiap interaksi sebelumnya akan memiliki nilai terhadap individu berdasarkan majikannya sebelumnya. Komunikasi cerdas adalah laporan dari karyawan tentang token KROW (KRW).

KEUNGGULAN JARINGAN KROW

> Eksposur
Database resume blockchain akan secara otomatis membuat [resume Anda dapat dicari oleh calon majikan dan perekrut yang menggunakan platform KROW. Informasi karya Anda akan tersedia secara real-time kepada pengguna dalam KROW, tidak seperti papan pekerjaan lainnya.

> Mobilitas
Itu selalu mudah untuk melamar pekerjaan saat di perjalanan karena Anda tidak perlu khawatir tentang perekrut yang meminta resume otomatis. Platform KROW yang dioptimalkan untuk seluler akan memungkinkan perekrut dan merekrut manajer untuk melihat resume Anda di perangkat mereka dan menentukan kelayakan Anda.

> Lanjutkan Skor
Penggunaan kemampuan blockchain real-time akan memberi majikan metrik pencetak resume otomatis untuk semua pelamar kerja. Setiap resume kandidat dalam database tunduk pada alat yang secara otomatis menentukan apakah seorang kandidat dalam platform KROW cocok tentang keterampilan, pengalaman, dan pendidikan.

> Tidak Ada Peluang Dari Penipuan
Jaringan KROW akan bekerja dengan perekrut yang sudah mapan, pengusaha dan pencari kerja yang otentik untuk memastikan semua lowongan pekerjaan aman, dan sah.


KROW NETWORK ICO DETAIL

Kategori:
Proses bisnis
ICO start:
20 Mei 2018 (12:00 AM GMT)
SoftCap / HardCap:
3.000 ETH ($ 1,800,000 USD) | 10.000 ETH ($ 6.000.000 USD)
Jumlah Token Dijual:
1.200.000.000 KRW
Nilai Tukar Token:
1 ETH = 600,000 KRW + 33% Bonus
Yurisdiksi:
Amerika Serikat (AS)
Jenis Token:
ERC20
Jumlah Transaksi Minimal:
0,5 Kesetaraan ETH
Mata Uang yang Dapat Diterima:
ETH, BTC, LTC



JARINGAN JARINGAN KROW



KROW NETWORK TEAM


Hasil gambar untuk MILAD MIRG
MILAD MIRGMilad, Toko Krow Network, telah terlibat dalam banyak dorongan media sosial dan proyek-proyek sukses sebelumnya saat bersekolah dan memiliki hasil penuh waktu pada 18 tahun. Saat ini ia berjuang di Institut Teknologi New Jersey untuk gelar sarjana di bidang Teknik Komputer, mempertahankan IPK 4.0 dan baru-baru ini berhenti dari pekerjaan manajer di Subway untuk mengejar visinya untuk Krow. Milad mengaitkan gagasannya dengan Krow Network untuk melihat berbagai karakter saat bekerja, dan melihat perlunya platform yang memungkinkan orang-orang untuk bekerja dan kapan pun mereka mau.



Hasil gambar untuk MICHAEL LANZL
MITCHELL LANZLMitchell mengikuti Kean University dan saat ini sedang mengejar gelar manajemen bisnis dan berpartisipasi dalam berbagai program kewirausahaan untuk menumbuhkan ilmunya di dunia korporat yang sangat kompetitif. Dia melihat nilai luar biasa di Krow dan menggunakan keterampilan dan pola pikirnya untuk membantu dirinya mendorong proyek ini ke apa yang diperlukan. Mitchell telah memiliki pengalaman bertahun-tahun sebagai manajer di Fastsigns dan tahu apa yang dibutuhkan Krow untuk membawanya ke tingkat berikutnya.


Hasil gambar untuk TREVOR LOMBARDI KROW NETWORK
TREVOR LOMBARDITrevor berasal dari New Jersey dan seumur College of New Jersey sebagai jurusan kesehatan masyarakat. Dia telah mengubah orang-orang lain di teknologi blockchain dan telah mempekerjakan orang-orang untuk memajukan masa depan dan transaksi akan berjalan di blockchain. Dia juga dapat membuat studi tentang bagaimana Anda menggunakan media sosial sekarang menjadi cara yang penting untuk bisnis karena era teknologi dunia sekarang ini. Pengalaman Trevor termasuk platform media sosial untuk berbagai kelompok panduan kota dan organisasi relawan.



Hasil gambar untuk MICHAEL CENTRELLA KROW NETWORK
MICHAEL CENTRELLAMichael asal New Jersey dan saat ini belajar keuangan di Universitas Maryland, saat ini mendapatkan IPK kumulatif 3,76, dengan imbalan akademik. Pengalaman Michael termasuk komunikasi dan bisnis, manajemen bisnis, dan layanan masyarakat. Michael sangat tertarik dengan teknologi blockchain dan telah sibuk memberi tahu orang lain tentang potensi teknologi dan aplikasinya.
INFORMASI DETAIL TENTANG KROW NETWORK:
FACEBOOK TWITTER  |  TELEGRAM WEBSITE  | 


Comments

Popular posts from this blog

Erosion

PAF DAO

COINDOGS